Libas Tim Futsal Payakumbuh 4-1, Tim Futsal Kota Pariaman Melaju Ke Semifinal -->

Iklan Atas

Libas Tim Futsal Payakumbuh 4-1, Tim Futsal Kota Pariaman Melaju Ke Semifinal

Sabtu, 13 Mei 2023

Tim Futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman saat berfoto bersama usai mengalahkan tim Futsal Payakumbuh 4-1 di Lapangan Rafhely, by pas Padang. Doc




Pariaman
- Tim futsal Sabiduak Sadayuang, Kota Pariaman kembali menunjukan taringnya sebagai tim patut diperhitungkan di Sumbar, kali ini tim Futsal Payakumbuh menjadi korban berikutnya dengan skor telak 4-1. Sabtu, 13/05/2023 


Pertandingan bertajuk Liga Nusantara Sumatra Barat yang berlansung di lapangan futsal Rafhely, By Padang sejak 10 Mei -16 Mei 2023. 

Manager tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman Gunawan Putra Madia menyebutkan, Alhamdulillah hasil hari ini sangat luar biasa setelah beberapa lawan dikalahkan hingga skor akhir 4-1 melawan tim futsal Payakumbuh untuk mendapatkan tiket menuju semifinal. 


"Salah satu kuncinya kemenangan tim kami adalah kekompakan dalam setiap serangan dan komunikasi yang dibangun dalam menjaga serangan dari lawan yang dinilai cukup menyulitkan" ujar Gunawan 


Sehingga kata gunawan, tim kami berhasil meraih kemenangan dalam laga yang sangat ketat ini untuk bisa meraih tiket ke semifinal dan melawan tim tanah datar. 



" Untuk pencetak gol tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman, kelvi 2, lopa 1 dan teguh1"  jelas, Gunawan 


Ia kembali mengatakan, sebelumnya tim futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman berhasil mengalahkan tim  Solok dengan skor 6-0 dan bermain 1-1 dengan tim futsal Padang Pariaman.

Manager Tim Futsal Kota Pariaman ini kembali memaparkan, adapun pemain yang akan diikutsertakan pada liga Provinsi Sumatra Barat 10-16 Mei 2023 yakni Handagi Praja Apsi, Nando Satria, M. Ikhsan, Kelvin Maulana, Ajif Agustian, Dito Hardi Putra, Arie Putra Polensky, Habibul Ikhsan, Muhammad Lopa, Sultan Meizaki, Bagas Bintang Prakoso, Amarul, Teguh Bayhaqi, Najmi Husairy Zulvan, Muhammad Reyhans, Faisal Firdaus, Afif Aulia Rahmat, Muhammad Nabil Abiyyu. 

Untuk official kata Gunawan lagi, yang akan mendampingi tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman Gunawan Putra Madia, Azria Paldi Donal, David Afri Ardi, Hendra Deviardi, Randi Saputra. 


"Pada laga futsal tingkat Sumbar ini, Futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman memasang target tidak tanggung-tanggung yakni juara 1. Hal ini beralasan, karena tim kami sudah pernah berturut-turut juara 3 tingkat Sumbar pada sebelumnya" terang Gunawan 



Sementara itu, Ketua Futsal Sabiduak Sadayuang Kota Pariaman, Boedi satria mengucapkan terimakasih kepada pemko, melalui KONI Kota Pariaman atas bantuan yang telah diberikan sehingga tim bisa mengikuti laga tingkat Sumbar ini. 


Serta kami juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah ikut membantu pada pertandingan futsal tingkat Sumbar dilapangan futsal Rafhely, by pas Padang. 


"Minta D'oa kepada masyarakat Pariaman agar tim Sabiduak Sadayuang, Futsal Kota Pariaman bisa melaju sampai final dan mendapatkan juara 1 untuk bisa mewakili Sumbar pada tingkat Regional Sumatra di Sumatra Selatan" harap Boedi Satria ( Heri