Libur Tanggal Merah, Lalu Lintas di Sekitar Ragunan Jaksel Padat Hari Ini -->

Iklan Atas

Libur Tanggal Merah, Lalu Lintas di Sekitar Ragunan Jaksel Padat Hari Ini

Kamis, 18 Mei 2023

Lalu lintas di sekitar Taman Margasatwa Ragunan, Jaksel, Kamis (18/5/2023) padat dengan warga yang hendak liburan.



Jakarta- Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta Selatan (Jaksel) menjadi salah satu tempat wisata favorit warga kerap didatangi warga. Apalagi pada hari ini, Kamis (18/5/2033) yang bertepatan dengan libur Hari Kenaikan Isa Almasih. 


Terpantau Ragunan ramai didatangi pengunjung hingga membuat arus lalu lintas padat pada pagi hari ini. Sekitar pukul 09.30 WIB, arus lalu lintas di sekitar TMR tepatnya di Jalan RM Harsono mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi sejak dari arah Mampang mengarah ke pintu masuk utama TMR, sebagaimana dikutip iNews.id.


Padatnya arus lalu lintas di Jalan RM Harsono terjadi lantaran pintu masuk kendaraan roda 4 di Pintu Utama TMR dialihkan ke Pintu Barat TMR di Jalan Kavling Polri atau pertigaan Jalan Saco Ragunan dengan Jalan Margasatwa Barat. Kendaraan roda 4 yang hendak masuk ke Pintu Utama TMR tak sedikit yang menghentikan kendaraannya lantaran kebingungan dan bertanya ke petugas pamdal dan polisi. 


Sebaliknya, arus lalu lintas di Jalan RM Harsono dari arah Cilandak mengarah Mampang tampak lengang. Petugas kepolisian pun tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk TMR agar tak terjadi kemacetan.


Selain itu, tampak di Pintu Masuk Motor bagian utara, pengunjung yang hendak memasuki kawasan TMR pun mengantre panjang. Namun, antrean tak sampai mengular hingga ke jalanan.(*)