Meresahkan, 2 Pria Terekam CCTV Curi Spion Mobil -->

Iklan Atas

Meresahkan, 2 Pria Terekam CCTV Curi Spion Mobil

Jumat, 26 Mei 2023

 

Pencurian kaca spion mobil di Tanjung Duren, Jakarta Barat 


Jakarta - Pencurian spion mobil kembali meresahkan warga. Kali ini 2 pria menggasak dua spion mobil warga di Jalan Rambutan, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


Dalam narasi video, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (20/5/2023) pukul 05.47 WIB. Awalnya, kedua pelaku datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor, sebagaimana dikutip iNews.id.


Mereka terlihat sudah mengincar satu mobil berwarna hijau yang terparkir di depan rumah. Sebelum melancarkan aksinya, para pelaku tampak memantau kondisi di sekitar lokasi.


Saat situasi dirasa aman, para pelaku mulai melancarkan aksinya bersama-sama. Mereka mencuri sepasang kaca spion dengan cara mematahkannya secara paksa. Setelah itu para pelaku langsung kabur.


Korban bernama Yanwar mengatakan telah melayangkan protes kepada pihak keamanan di lingkungannya. Pasalnya dia menilai pihak keamanan kurang bertanggung jawab.


"Seharusnya ada keamanannya, cuma keamanannya nggak ada yang jaga," kata Yanwar, Kamis (25/5/2023).


Yanwar juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren.


"Sampai sekarang belum ada tanggapan sih karena kasusnya kecil, cuma kan kalau kecil tapi sering soalnya sudah berapa kali di sini bulan ini. Banyak kehilangan spion tapi nggak ada tanggapan dari pihak satpam atau yang lain," ujarnya.


Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. Dia mengklaim anggotanya sudah melakukan penyelidikan ke lokasi.


"Anggota Reskrim sudah cek TKP dan saat ini masih melakukan penyelidikan," kata Muharram.(*)