Mulyadi Muslim Maju Jadi Bacaleg PKS Kota Padang Dapil Koto Tangah -->

Iklan Atas

Mulyadi Muslim Maju Jadi Bacaleg PKS Kota Padang Dapil Koto Tangah

Kamis, 11 Mei 2023

Mulyadi Muslim saat mendampingi DPD PKS Padang mendaftarkan Bacaleg ke KPU. 


Padang, fajarsumbar.com-Ustad muda Kota Padang, Mulyadi Muslim maju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang. Mulyadi Muslim maju dari Dapil Koto Tangah, Padang. Dai muda ini ikut dalam rombongan DPD PKS Kota Padang mendaftarkan Bacaleg pada Kamis (11/5).


PKS Kota Padang mendaftarkan Bacaleg pada  hari ke 11 masa pendaftaran caleg DPRD Kota Padang. DPD PKS resmi mendaftarkan bacalegnya untuk ke enam dapil pada hari kamis/11 Mei 2023 jam 13.00 WIB. Diawali dengan salat zuhur berjamaah,bacaleg DPD PKS Kota Padang bertolak dari kantor DPD yang terletak di jalan kis mangun sarkoro Padang timur menuju kantor KPU di Sei Sapih Kuranji


Khusus untuk Dapil satu yang meliputi  satu kecamatan yaitu Koto Tangah terdapat sepuluh caleg PKS. Mulai dari pertahana, Muharlion, Pun ardi, kemudian  pengurus DPC dan DPRa seperti Fadri zali,Asrial, Syahbudar ,Irzan.Kemudian caleg perempuan Ermawati, Qotrin Nada dan Silvia Rina.


Yang cukup mengejutkan adalah Mulyadi Muslim, Kabid Humas DPW PKS Sumatera Barat dicalegkan juga oleh PKS dari daerah pemilihan Kota Tangah. 


Ketika diminta komentarnya tentang pencalegan ini, Mulyadi Muslim menyampaikan bahwa di PKS ada sebuah pemahaman bahwa kader adalah anak panah, siap ditempatkan di mana saja. " Menjadi caleg atau tidak bukanlah kemuliaan, karena kemuliaan terletak pada amal dam kontribusi kita kepada dakwah," ujar Mulyadi Muslim.


Menurut Mulyadi, PKS mengamanahkan dirinya untuk urusan konsep dan kehumasan. Kemudian diusulkan menjadi calon Wakil Walikota Padang. Kerena sesuatu hal, partai kemudian menagamanahkan pada bidang lain. Secara prinsip, sebagai kader, Mulyadi menekankan menunaikan amanah dengan sepenuh hati.


Demikianpun ketika diperintah maju jadi caleg dari Kecamatan Koto Tangah. "Kita akan berjuang secara optimal meyakinkan warga Koto Tangah, memberikan kepercayaan kepada PKS dan kader PKS untuk memperjuangkan aspirasi warga di DPRD Padang," urai Mulyadi Muslim.


Mulyadi Muslim memohon doa restu dan dukungan dari warga Koto Tangah untuk PKS dan khusunya dirinya untuk maju sebagai Bacaleg. "Mohon dukungan dari warga Koto Tangah," urai Mulyadi Muslim yang sehari-hari  menjadi dosen di STEI Ar Risalah Sumbar  dan juga Sekum MUI Kota Padang. (Zal)