Ny Yenni Andri Warman Hadiri Pertemuan Bulanan BKMT Palupuah -->

Iklan Atas

Ny Yenni Andri Warman Hadiri Pertemuan Bulanan BKMT Palupuah

Minggu, 21 Mei 2023
.


Palupuah -  Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menghadiri wirid gabungan BKMT se- Kecamatan Palupuah di Masjid Taqwa Batang Palupuah, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah, Minggu (21/5).


Ketua BKMT Palupuah, Ridwan Dt Garang menyebutkan, pertemuan tersebut merupakan agenda rutin BKMT Kecamatan Palupuah yang dilaksanakan setiap bulan dengan menggilir semua nagari untuk dijadikan tempat pertemuan.


“Pertemuan kali ini merupakan yang ke-3 sejak kepengurusan BKMT Kecamatan Palupuah dilantik,” ucapnya.


Ditambahkan, pertemuan kali ini diikuti lebih dari 80 persen anggota BKMT se Kecamatan Palupuah.


“Pertemuan kita kali ini dihadiri 28 kelompok BKMT se-Kecamatan Palupuah dengan total 350 orang,” ujarnya.


Selain itu, Ridwan berharap, kekompakan BKMT Kecamatan Palupuah akan terus meningkat.


“Mudah-mudahan dipertemuan kita selanjutnya kehadirannya akan lebih ramai dan BKMT Kecamatan Palupuah semakin jaya,” harapnya.



Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman dalam sambutannya mengapresiasi pengurus BKMT Kecamatan Palupuah. Menurutnya, BKMT Kecamatan Palupuah merupakan salah satu yang paling rajin mengadakan pertemuan bersama seluruh anggota di Kecamatan Palupuah. 


“Saya sangat mengapresiasi setiap kegiatan BKMT di Kecamatan Palupuah, apalagi penceramah kali merupakan Ketua BKMT Sumatera Barat, H Abdul Aziz. Semoga tausiah yang diberikan nantinya dapat menjadi motivasi bagi BKMT Kecamatan Palupuah untuk terus eksis dan berkembang,” ujarnya.


Disampaikannya, bahwa Kabupaten Agam terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Dakwah Wisata BKMT tingkat Sumatera Barat.


” Jumat 12 Mei pengurus menggelar rapat persiapan dan InshAllah Selasa besok juga akan dilaksanakan rapat dengan OPD terkait. Mari kita berdoa semoga acara kita nantinya akan berjalan dengan sukses dan lancar,” katanya.


Kegiatan itu dihadiri Ketua BKMT Sumatera Barat, H Abdul Aziz, Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan beserta anggota DPRD, Camat Palupuah, Zulfikar, Ketua BKMT Kecamatan Palupuah, Ridwan  Dt Garang, Wali Nagari Koto Rantang, Nofri Agus Pasta Wijaya, Wali Jorong Batang Palupuah, Sutan Datuak Bilang Sati, Pembina BKMT Kec Palupuah, Roza Zulfikar dan undangan lainnya. (yanto)