Ny Yenni: Semoga PKK Agam Makin Maju dan Kreatif -->

Iklan Atas

Ny Yenni: Semoga PKK Agam Makin Maju dan Kreatif

Jumat, 19 Mei 2023
.


Medan - Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51, di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Hotel, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu, (17/5).


Kegiatan tersebut dihadiri pelindung utama TP PKK Ny Iriana Joko Widodo bersama Ny Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan lainnya. 


Peringatan HKG PKK tahun ini mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Mewujudkan Indonesia Tumbuh”.


Pada kesempatan tersebut Hj Iriana Joko Widodo berpesan bahwasanya seluruh kader PKK harus memiliki etos kerja yang tinggi agar mampu menjalankan program organisasi yang sinergis dengan program pemerintah daerah. 


“Gerakan PKK punya prinsip kerja partisipatif. Hal ini membutuhkan peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ny Iriana Joko Widodo.


Sementara itu, Ny Yenni Andri Warman mengaku antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar. Pasalnya kegiatan ini memberikan dampak positif bagi kader PKK di Indonesia. 


“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita kader PKK untuk kembali mengukuhkan niat dalam melaksanakan tugas agar sinergis dengan program pemerintah daerah,” ujarnya.


Ny Yenni meyakinkan akan berusaha memaksimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Agam, sesuai arahan dan paparan yang diberikan Ketua Umum TP PKK Pusat, Ny Tri Tito Karnavian.


“Kita akan berusaha memaksimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK sebagai upaya meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Agam,” ujarnya. 


Sebagai bentuk rasa syukur 51 tahun pengabdian PKK, Ny Yenni berharap PKK Agam akan semakin maju dan kreatif dalam melaksanakan tupoksi p


“Semoga PKK Agam dapat terus berkembang, maju dan kreatif sehingga dapat berkontribusi mewujudkan Indonesia tumbuh di kemudian hari,” tutupnya.(yanto)