Ny.Genny Hendri Septa Ajak Warga Hidup Sehat dan Produktif -->

Iklan Atas

Ny.Genny Hendri Septa Ajak Warga Hidup Sehat dan Produktif

Jumat, 12 Mei 2023
Senam jantung sehat


Padang - Setelah sukses melakukan 'roadshow' di tahun 2022 lalu, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang yang dipimpin Ny. Genny Hendri Septa tahun ini kembali memulai roadshow ke setiap kecamatan di Kota Padang.


Untuk di tahun 2023, kegiatan tersebut diawali di Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg). Selain menggelar senam jantung sehat, pihak tuan rumah juga membuka stand UMKM yang menyajikan produk lokal seperti beragam kuliner menarik, pakaian, tas dan pembagian 'doorprize' bagi peserta.


Ketua YJI Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa mengatakan, untuk tahun ini YJI siap kembali melakukan roadshow bergilir ke 11 kecamatan se-Kota Padang. Sebagaimana tema yang diusung adalah "Mewujudkan Warga Padang yang Sehat, Bugar dan Produktif".


"Alhamdulillah, program road show YJI Cabang Kota Padang kembali kita lakukan di tahun ini yang dimulai perdana di Kecamatan Lubeg hari ini. Kita sangat mengapresiasi, karena para ASN, pengurus Korcam YJI Kecamatan dan Pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) kelurahan se-Kecamatan Lubeg dan termasuk masyarakat bersemangat mengikutinya," ungkap Ny. Genny yang disambut antusias hadirin saat itu..


"Sebagai organisasi yang fokus untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah, kita YJI Cabang Kota Padang siap selalu bersinergi dengan Pemko Padang untuk mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif.tentunya bebas dari asap rokok dan bebas narkoba,ucap Ny.Genny Hendri Septa


 Ketua YJI  Ny.Genny Hendri Septa mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang untuk terus gemar berolahraga. Ini salah satu cara menjaga kesehatan terutama mencegah terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah sejak dini,'


Terlihat hadir  Camat Lubeg Heriza Syafani bersama Ketua Korcam YJI Kecamatan serta Lurah dan elemen masyarakat di kecamatan Lubeg. (Dv)