Pelayanan Expedisi J&T Express Marbau Mengecewakan -->

Iklan Atas

Pelayanan Expedisi J&T Express Marbau Mengecewakan

Redaktur
Selasa, 09 Mei 2023

Kantor J&T Express Marbau (sumber foto google)

Labura, fajarsumbar.com – Pelayanan Expedisi J&T express kantor Marbau sangat mengecewakan. Hal ini disampaikan salah satu pelanggan bernama Randi yang menggunakan jasa expedisi tersebut. 


Kepada media, Selasa (9/5/2023) Randi menceritakan, awalnya melakukan pembelian barang di salah satu aplikasi pada 2 mei lalu, kemudian setelah dicek system telah tiba di kantor expedisi yang beralamat di Jalan Desa Simpang Empat, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara pada 7 Mei.

“Jadi siangnya di tanggal 7 itu saya mendapat pesan whatsapp dari salah satu kurir bahwa paket telah sampai, lalu saya minta agar diantar sesuai alamat yang tertera dengan penerima keluarga saya bernama Rokaya, malah dibilangnya mana rumahnya simpang 4 kan lebar, padahal alamat sudah lengkap,” katanya.


Selanjutnya, sang kurir menjanjikan paket tersebut akan diantar sore harinya, namun tak kunjung datang hingga 2 hari kemudian.


“Dia (kurir) bilang akan diantar sorenya, tapi hingga besoknya saya telpon keluarga saya disana belum ada menerima paket tersebut dengan alasan yang tertera saat saya cek melalui web, di jadwalkan ulang oleh pelanggan, padahal kita nunggu sampai tanggal 9 ini belum diantar juga,” ujarnya.


Screenshoot percakapan whatsapp pelanggan dengan kurir bernama Wandra Hope.



Sebagai pelanggan, Randi mengaku sangat kecewa dengan pelayanan expedisi tersebut. Ia pun meminta agar pihak perusahaan mengevaluasi karyawannya.


“Tentu sangat-sangat kecewa, kalau kita bilang pelayanannya sangat bobrok, saya minta pihak J&T agar mengevaluasi petugas seperti itu, jujur saja kita jadi kapok menggunakan jasa J&T,” jelasnya.


Sementara itu, kurir bernama Wandra Hope saat dikonfirmasi melalui selulernya mengaku lupa untuk mengantarkan paket tersebut.


“Lupa aku bang, semalam pun aku ada masalah keretaku dilarikan orang tapi udah jumpa di daerah bandar durian, inilah ku antar bang,” sebutnya.


Sementara pihak pimpinan expedisi tersebut belum berhasil di konfirmasi. (Rn)