Perampok Sekap 2 Karyawan Minimarket di Cibinong, Curi Rokok hingga Uang Rp16 Juta -->

Iklan Atas

Perampok Sekap 2 Karyawan Minimarket di Cibinong, Curi Rokok hingga Uang Rp16 Juta

Kamis, 25 Mei 2023

Minimarket di wilayah Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor disatroni kawanan perampok pada Rabu (24/5/2023).



Bogor- Minimarket di wilayah Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor disatroni kawanan perampok pada Rabu (24/5/2023). Total nilai kerugian dalam kejadian ini mencapai puluhan juta rupiah. 


Kapolsek Cibinong AKP Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB . Awalnya, pelaku berjumlah dua orang masuk ke dalam minimarket berpura-pura membeli.


"Kedua pelaku yang mengenakan pakaian ojek online masuk ke dalam minimarket dengan berpura-pura membeli rokok dan minuman," kata Waluyo dalam keterangannya, Kamis (25/5/2023). 


Ketika hendak membayar, pelaku ini menodongkan golok kepada dua karyawan minimarket. Kemudian pelaku ini meminta dibukakan kunci brankas kepada karyawan sambil melakukan pengancaman, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Karena terancam kedua karyawan minimarket menuju brankas dan membukakan pintu brankas. Pelaku pun langsung menyekap dua karyawan minimarket di gudang bagian belakang," jelasnya. Kedua pelaku yang kabur dengan motor berhasil membawa kabur uang senilai Rp16 juta, rokok dan susu formula. Ditaksir kerugian akibat aksi perampokan ini mencapai Rp20 juta. 


"Saat ini proses penyelidikan masih kita terus lakukan dengan memintai keterangan saksi maupun melakukan pendalaman terhadap rekamanan CCTV guna mengungkap para pelaku," katanya.(*)