Personel Satpol PP Padang Amankan Lokasi Kebakaran -->

Iklan Atas

Personel Satpol PP Padang Amankan Lokasi Kebakaran

Kamis, 25 Mei 2023
Satpol PP mengamankan lokasi kebakaran di Padang.


Padang - Personil Satpol PP BKO kecamatan Nanggalo dan personil Perlindungan Masyarakat melakukan pengamanan terhadap lokasi dan masyarakat di sekitar kebakaran yang terjadi di jalan Payakumbuh IV, Siteba, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Padang pada Kamis (25/5/23).


Kasat Pol PP Padang, Mursalim, mengungkapkan bahwa tim Satpol PP turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kejadian serta memberikan perlindungan kepada masyarakat sekitar.


"Personil Satpol PP yang diturunkan ke lokasi kebakaran bekerja sama dengan personil Perlindungan Masyarakat untuk melakukan pengamanan dan menjaga situasi agar tetap terkendali," kata Mursalim.


Hingga saat ini, penyebab kebakaran yang menghanguskan 5 unit rumah tersebut masih belum diketahui dan tengah dalam penyelidikan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.


Pihak berwenang berusaha untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran dan akan melanjutkan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut tentang kejadian tersebut.


Itulah informasi terkini tentang kehadiran personil Satpol PP BKO kecamatan Nanggalo dan personil Perlindungan Masyarakat yang melakukan pengamanan di sekitar lokasi kebakaran di jalan Payakumbuh IV, Siteba, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Padang pada Kamis (25/5/23). Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran.(ded)