Pramuka Kota Padang Melenggang ke Tingkat Nasional -->

Iklan Atas

Pramuka Kota Padang Melenggang ke Tingkat Nasional

Minggu, 21 Mei 2023
,


Padang - Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Padang berhasil menjadi juara umum dalam Lomba Tingkat IV Regu Penggalang Tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang berlangsung dari tanggal 16 s.d 21 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Tiger Camp, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.


Kabar menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang Andree Algamar, Minggu (21/5/2023). 


"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan keluarga besar Pramuka Kota Padang, kakak mengucapkan selamat kepada adik-adik semua, yang telah menjadi juara dalam lomba ini. Kami bangga dan terharu atas prestasi yang telah adik-adik torehkan ini," ucap Andree Algamar yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang itu. 


.


Andree Algamar menambahkan, dengan prestasi ini maka Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Padang akan mewakili Provinsi Sumatera  Barat dan melenggang ke tingkat Nasional pada Lomba Tingkat (LT) V Kwartir Nasional (Kwarnas) di Jakarta, Juni 2023 mendatang. 


"Kita akan terus melakukan persiapan, melakukan pelatihan dan pembinaan untuk menghadapi perlombaan tingkat Nasional ini. Semoga kita bisa menjadi juara di tingkat Nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Padang," pungkas Andree.(*)