Sekda Ungkap Peran DWP Agam untuk Kemajuan Daerah -->

Iklan Atas

Sekda Ungkap Peran DWP Agam untuk Kemajuan Daerah

Jumat, 05 Mei 2023
.


Lubuk Basung – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam gelar halal bihalal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Jumat (5/5).


Ketua Dharma Wanita Persatuan Agam, Ny El Edi Busti mengatakan, kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi antara anggota DWP Agam dengan dewan penyantun, dan seluruh kader DWP kecamatan se-Kabupaten Agam.


“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling meningkatkan koordinasi sebagai organisasi pendukung pembangunan di Kabupaten Agam,” ujarnya.


Ny El Edi Busti berharap, melalui kegiatan tersebut DWP Agam dapat meningkatkan semangat para kader, sehingga dapat memaksimalkan peran.


“Mari kita menyamakan persepsi dan membulatkan tekad dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Agam yaitu menciptakan Agam lebih baik,” ujar Ny El Edi Busti.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti, M,Si yang juga merangkap sebagai Ketua Dewan Penyantun DWP Agam memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan tersebut.



Senada dengan Ny El Edi Busti, Sekda mengatakan, kegiatan halal bi halal selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat menjadi agenda untuk saling bermaaf- maafan dan mempererat koordinasi antara instansi.


Sekda Agam menyebutkan bahwa peranan DWP dan organisasi wanita lainnya dapat memberikan dampak positif kepada peningkatan kinerja Pemkab.Agam.


“Jika suami ibu yang ASN di Pemkab Agam merasa mendapatkan dukungan yang positif, maka hal tersebut akan menimbulkan semangat dan motivasi baru sehingga pekerjaan yang dilakukan bisa mendatangkan hasil yang lebih maksimal,” katanya.


Sekda berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi agenda yang memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja DWP Agam sebagai salah satu organisasi wanita yang  mendukung Pemerintah Kabupaten Agam.


“Mudah-mudahan DWP Agam tetap berjaya dan tetap menjaga koordinasi serta terus memotivasi sehingga menjadi organisasi yang kuat diantara organisasi lainnya,” harapnya.


Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, Ny Titik Irwan Fikri, Staf Ahli Bupati Agam, Arsyid, Kepala Dinas Dalduk KB PP dan PA Agam, Surya Wendri dan lainnya.(yanto)