Sertijab Camat Salimpaung, Bupati : Camat Perpanjang Tangan Pimpinan Daerah -->

Iklan Atas

Sertijab Camat Salimpaung, Bupati : Camat Perpanjang Tangan Pimpinan Daerah

Jumat, 26 Mei 2023

Camat Salimpaung yang baru Khairunnas

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Camat Salimpaung berganti, dengan dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Salimpaung, dari pejabat lama Herru Rachman kepada Khairunnas, yang dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, di Gedung Serbaguna Kantor Camat setempat, Kamis (25/5/23).


Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, serta ucapan selamat kepada pejabat baru atas amanah yang diberikan. "Camat selaku perpanjangan tangan Pimpinan Daerah, untuk itu Saya titipkan kepada tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama dan masyarakat, mohon bapak Khairunnas untuk diterima di kecamatan Salimpaung," titipnya.


Selain itu, kepada Camat yang baru, Bupati Eka Putra mengharapkan, agar segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat kecamatan maupun perangkat Nagari. "Bina terus hubungan baik, tingkatkan silaturahmi, tampung informasi, aspirasi dan permasalahan yang ada," pesannya. 


Sementara, kepada Camat yang lama, Bupati mengucapkan terima kasih selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik dan telah banyak meraih prestasi dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.


Selanjutnya, Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny Lise Eka Putra juga menitipkan Ny. Nevi Khairunnas, untuk dapat di terima di tengah-tengah masyarakat dan melanjutkan program-program yang telah dilakukan sebelumnya. Kepada Ny. Reni Herru Rachman juga sampaikan ucapan terima kasih, atas dedikasi dan dukungannya dalam menggerakkan kader PKK selama di Kecamatan Salimpaung. 


Pejabat lama Herru Rachman dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat, selama dirinya menjabat sebagai Camat Salimpaung.


"Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini yang telah banyak membantu, bahkan meraih prestasi sebagai camat berprestasi. Kami atas nama pribadi dan keluarga juga memohon maaf, apabila selama disini melakukan banyak kesalahan," ujar Herru.


Sementara, Camat Salimpaung yang baru Khairunnas berharap, masyarakat juga memberikan dukungan kepadanya, untuk melanjutkan hubungan yang telah di jalin selama ini oleh masyarakat bersama pejabat yang lama.


"Kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada bapak Herru, saya harapkan juga terjadi kepada Saya. Tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, berat rasanya beban yang akan dilakukan untuk membangun Salimpaung dan menjalankan program-program dalam mensejahterakan masyarakat," ujar Khairunnas. (F12)