Tim Enggang Polresta Pontianak Gagalkan Tawuran Remaja, Sita Celurit hingga Tombak -->

Iklan Atas

Tim Enggang Polresta Pontianak Gagalkan Tawuran Remaja, Sita Celurit hingga Tombak

Senin, 01 Mei 2023

Polresta Pontianak tangkap belasan remaja hendak tawuran Senin (1/5/2023) dini hari.



Pontianak- Polisi menggagalkan tawuran sekelompok remaja di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (1/5/2023) dini hari. Belasan orang ditangkap bersama barang bukti senjata tajam berbagai jenis. 


"Tim Enggang Polresta Pontianak dan Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat berhasil menggagalkan sekelompok remaja yang berniat melakukan tawuran," dikutip dari laman Polresta Pontianak.


Dijelaskan bahwa tawuran tersebut pertama kali dilaporkan pukul 01.30 WIB. Tim Enggang Polresta Pontianak yang sedang berpatroli kemudian mendatangi Jalan Komyos Sudarso, tepatnya depan Gang Bunga. Dari lokasi ditangkap tiga remaja dan satu senjata tajam jenis celurit. Mereka diamankan ke Polsek Pontianak Barat, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kemudian pukul 02.20 WIB, tawuran kembali pecah di Jalan Komyos Sudarso, Gang Kuwini 1. Dari lokasi ini ditangkap empat remaja dan satu tombak yang kemudian diamankan ke Polsek Pontianak Barat.


Terakhir, tawuran kembali pecah pukul 03.15 WIB. Lokasinya di Jalan Nawawi Hasan, Gang Selada. Dari lokasi ini ditangkap delapan orang dan tiga senjata tajam jenis pisau. Para remaja dan barang bukti yang disita juga dibawa ke Polsek Pontianak Barat. "Dibawa untuk proses tindak lanjut," dikutip dari keterangan tersebut.(*)