Tim Monev Kemendikbudristek Pantau Pelaksanaan UTBK-SNBT UNP Tahun 2023 -->

Iklan Atas

Tim Monev Kemendikbudristek Pantau Pelaksanaan UTBK-SNBT UNP Tahun 2023

Rabu, 10 Mei 2023

 

.

Padang, fajarsumbar com - Tim Monitoring dan Evaluasi dari panitia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, Prof. Dr. Urip Purwono, Senin (8/05/2024) melalukan Monev pelaksanaan UTBK-SNBT 2023 di Universitas Negeri Padang (UNP). 

Pemantauan UTBK-SNBT tahun 2023 ini berlangsung dari tanggal 7-9 Mei 2023. Tahun ini merupakan tahun kedua UNP dimonev oleh Prof. Dr. Urip Purwono, Selasa, 9 Mei 2023.

Dalam kegiatan tersebut melakukan Prof. Dr. Urip Purwono pemantauan ke beberapa lokasi seperti di lab. PTIK, Lab. Komputer Gedung PPG, dan Lab. Komputer tempat pelaksanaan UTBK-SNBT UNP. 

Menurut Prof. Dr. Urip Purwono tim LTMPT “Pelaksanaan UTBK-SBBT di UNP sudah berjalan dengan baik, karena didukung oleh sarana prasarana saat ini yang lebih baik daripada tahun sebelumnya. 

Fasilitas yang diberikan oleh UNP membuat membuat peserta nyaman serta mendapat layanan yang memuaskan dari panitia, salah satunya tersedianya kendaraan berupa mobil dan motor untuk melayani peserta ke lokasi jika ada yang hampir terlambat ujian, agar kondisi ini terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi,” pangkas Prof. Urip.

Selain memantau pelaksanaan ujian ketika ujian sedang berlangsung, Prof. Urip didampingi oleh Dr. Refnaldi, M.Litt, selaku Ketua UTBK-SNBT UNP, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Diyan Rahmawati Rahmad, S.T., M.M. juga memantau mekanisme yang diterapkan oleh panitia UTBK-SNBT UNP ketika siswa keluar kelas dan lokasi ujian.(****)