Truk Tangki CPO Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, 1 Tewas 1 Kritis -->

Iklan Atas

Truk Tangki CPO Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, 1 Tewas 1 Kritis

Jumat, 12 Mei 2023

Truk Tangki CPO Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, 1 Tewas 1 Sekarat TAPSEL, iNews.id - Truk tangki bermuatan CPO terjun bebas masuk jurang sedalam 25 meter Jalinsum Tapsel.


Tapsel - Truk tangki bermuatan CPO terjun bebas masuk jurang sedalam 25 meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, Kamis (11/5/2023). Akibat peristiwa tersebut, satu orang tewas dan satu lagi kritis.


Dari informasi yang diterima iNews, truk tangki dengan nomor polisi BB 9013 FT itu terjun bebas masuk jurang sedalam 25 meter di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat truk bermuatan CPO ini melintas dari arah Kota Sibolga menuju Ladangsidimpuan, sebagaimana dikutip iNews.id.


Nahas setelah melewati jalan turunan dan berliku, truk tersebut diduga mengalami rem blong hingga membuat truk yang membawa 3 orang tersebut terjun ke dalam jurang. Sopir truk berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat dari dalam truk sementara dua lainnya terjebak dalam truk.


Warga setempat tampak kesulitan untuk mengevakuasi para korban dari dalam truk lantara terjepit kabin truk. Setelah berhasil dievakuasi, para korban kemudian dibawa ke rumah sakit TNI AD Padangsidimpuan. Saat ini kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Tapsel. (*)