UAS Diharapkan Bawa Keberkahan bagi Solok Selatan -->

Iklan Atas

UAS Diharapkan Bawa Keberkahan bagi Solok Selatan

Jumat, 26 Mei 2023
Penceramah UAS sebelum melakukan tausiahnya di RTH Solok Selatan, ustad kondang ini gelar kegiatan bedah buku


Solsel, fajarsumbar.com - Kedatangan pendakwah  H. Abdul Somad Batubara, Lc. atau yang akrab disapa Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Solok Selatan diharapkan bisa menjadi keberkahan bagi kabupaten ini. Pasalnya, dalam kunjungan pertamanya ini bertepatan dengan peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati H. Khairunas dan Wakil Bupati H. Yulian Efi.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyebutkan bahwa Solok Selatan akhirnya mendapatkan giliran untuk dikunjungi oleh ustadz kondang ini setelah ikut antrean yang cukup panjang.


"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ustadz Abdul Somad dan tim sudah berkunjung ke Solok Selatan. Sebab antreannya cukup panjang untuk mendatangkan beliau ke sini," kata Yulian dalam pembukaan bedah buku bersama UAS Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Jumat (26/5/2023).


Untuk itu, dengan ilmu yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan keberkahan pada tempat, peserta yang turut hadir dan menyaksikan, serta bagi umat Islam secara keseluruhan.


Selain itu, dengan kegiatan ini pemerintah kabupaten juga mengharapkan agar seluruh kegiatan yang telah dilakukan maupun akan dilaksanakan diberkahi demi membawa Solok Selatan menjadi lebih baik.


Kegiatan bedah buku berjudul 99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap karya Ustaz Abdul Somad ini membahas mengenai seputar keilmuan shalat. Kegiatan ini diharapkan dapat memperluas wawasan peserta mengenai shalat  wajib, shalat sunah, beserta perbedaan pendapat yang ada di masyarakat, serta cara meningkatkan kekhusyukannya.


Kegiatan ini dilakukan dalam penyampaian poin-poin dalam buku yang dimoderatori oleh Asisten Bidang Pemerintahan Efi Yandri.


Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Daerah, Forkopimda, Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJLSP), Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, jajaran Kepala OPD, tokoh masyarakat, dan peserta lalainnya.(Abg)