UPKK UNP Kembali Gar Coaching Career 2023 -->

Iklan Atas

UPKK UNP Kembali Gar Coaching Career 2023

Senin, 15 Mei 2023

 










.

Padang, fajarsumbar.com - Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) kembali mengadakan Coaching Career 2023 di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNP pada Sabtu, 13 Mei 2023 yang bertemakan “Dengan kualitas, bersama-sama menghadapi tuntutan perubahan era menuju karir 5.0 masyarakat"



Coaching Career ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh UPKK UNP dalam rangka pembekalan bagi fresh graduate, job seeker, dan mahasiswa seluruh Kota Padang dalam mempersiapkan perbaikan di masa depan.

Acara ini dihadiri oleh peserta yang merupakan fresh graduate, job seeker, dan mahasiswa seluruh Kota Padang. Adapun materi-materi yang diangkat yaitu: "Bedah MBKM", "Personal Branding & Interview Hack", serta "Tuntutan Fresh Graduate di Tahun 2023".

Tentunya dengan pemateri yang handal dan berpengalaman dibidangnya yaitu Jimas Ifandy Baskara, S.IP. merupakan Co-Founder Seruan Pemuda serta Account Director New Habit Creative Agency. Putri Rahma Mulia, S.ST. yang merupakan HR Manager Pantai Marawa. Dr. Nofrion, M.Pd sebagai Kepala LP3S Universitas Negeri Padang.

Coaching Career ini juga disambut hangat oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt. dalam kata sambutannya beserta Staf yang hadir sebagai undangan tamu dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain dari Universitas di Kota Padang.(***)