Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni Hadiri Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur -->

Iklan Atas

Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni Hadiri Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur

Minggu, 27 Agustus 2023

  

Moment Bupati dan Anggota DPRD Pasbar Hadir dalam Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II. (JD)

Pasbar, fajarsumbar.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Farizal Hafni bersama stakeholder terkait menghadiri Pembukaan Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur, Minggu (27/8) sore di lapangan Permata Jorong Lubuk Juangan, Nagari Aur Serumpun, Kecamatan Sungai Aur. Pertandingan dibuka oleh tim Portika Sungai Aur melawan MKC Kampung Cubadak Kecamatan Pasaman. 


Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Syamsul Bahri mengucapkan selamat bertanding kepada kedua tim. Ia juga meminta wasit pertandingan itu agar memimpin pertandingan dengan adil dan sebaik mungkin. 


Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni dalam sambutannya berpesan, agar pemain pada masing-masing tim dapat bertanding dengan menampilkan penampilan terbaiknya. Anggota DPRD Pasbar itu berharap, kegiatan yang diikuti itu menjadikan sehat dan berprestasi. 


Sementara Bupati Pasbar Hamsuardi meminta kepada seluruh tim yang akan berlaga pada turnamen Permata Cup II, agar pertandingan itu menghasilkan kekompakan, kesehatan dan prestasi. Untuk itu kepada tim yang bertanding, ia meminta agar mengikuti pertandingan dengan baik. Kepada masyarakat dan penonton, agar mendukung turnamen hingga berjalan dengan baik hingga akhir.


Disamping itu, Ketua Panitia Tournament Volleyball Permata Cup II Sungai Aur Ridwan Salim mengungkapkan peserta kegiatan itu diikuti oleh 32 tim se Kabupaten Pasaman Barat. Turnamen yang akan berlangsung selama satu setengah bulan itu akan memperebutkan hadiah sebesar 35 juta rupiah. 


"Segenap panitia dan seleruh masyarakat Lubuk Juangan mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah baik dukungan secara moril maupun materil. Sebab tujuan utama terselenggaranya kegiatan ini adalah mengembangkan olahraga voli di Pasbar", ucapnya. 


Diakhir kegiatan, Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni melakukan servis pertama dan menyerahkan bantuan kepada panitia acara. Bupati Hamsuardi menyerahkan 5 juta rupiah dari Pemda Pasbar, 1 juta rupiah dari dana pribadi, diikuti oleh Anggota DPRD Prov Sumbar Syamsul Bahri 1 juta, Anggota DPRD Pasbar Farizal Hafni 1 juta, Kepala BKPSDM Adrianto 1 juta, dan dari sponsor lainnya.(JD)