Erigo Bersama JKT48 Catat Rekor Omzet Rp5 Miliar dalam 10 Menit di Shopee Live -->

Iklan Atas

Erigo Bersama JKT48 Catat Rekor Omzet Rp5 Miliar dalam 10 Menit di Shopee Live

Senin, 21 Agustus 2023
JKT48 


Jakarta - Merek fesyen terkenal asal Indonesia, Erigo, menciptakan sejarah dengan meraih omzet luar biasa sebesar Rp5 miliar dalam waktu kurang dari 10 menit melalui siaran langsung di Shopee Live yang dimeriahkan oleh kehadiran JKT48 pada Jumat (18/8).


Dalam kolaborasinya dengan JKT48, sesi live streaming di Shopee Live tersebut menjadi momen gemilang bagi Erigo. Merek ini memberikan penawaran besar-besaran dengan diskon hingga 80 persen. Tak butuh waktu lama, dalam kurang dari 10 menit sejak dimulainya live streaming, para penggemar JKT48 sudah berebut berbagai produk Erigo.


Pada sesi Shopee Live tersebut, Erigo mencatat lebih dari 33 ribu pesanan dalam waktu 10 menit saja. Muhammad Sadad, pemilik Erigo, mengungkapkan rasa terima kasih kepada JKT48 dan penggemarnya, serta kepada Shopee yang telah memberikan fitur live shopping interaktif.


"Dari lubuk hati yang paling dalam, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar JKT48 dan tim Shopee yang terlibat. Kerja keras kita pada Hari Kemerdekaan ini telah membuahkan hasil," ujar Sadad.


"Kerjasama kami dengan JKT48 selama 7 tahun ini telah menunjukkan hasil yang nyata. Kerja keras bersama tidak sia-sia. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya," tambahnya pada menit ke-14 live streaming Shopee Live Erigo bersama JKT48 pada Jumat (18/8/).


Keberhasilan mencapai rekor omzet sebesar Rp5 miliar ini tak lepas dari semangat tinggi para penggemar JKT48. Respons positif datang dari koleksi t-shirt hasil kolaborasi Erigo dan JKT48, yang memiliki nama setiap anggota JKT48 tercetak di bagian depan kaos.


Kesuksesan penjualan Erigo bersama JKT48 di Shopee Live ini juga mendapat pengakuan dari selebriti Raffi Ahmad, yang memposting momen kehadirannya dalam sesi live streaming di akun Instagram @raffinagita1717.


Erigo telah bergabung dengan Shopee sejak tahun 2017 dan selalu aktif dalam setiap kampanye angka kembar Shopee. Sebagai merek lokal, Erigo kerap menjadi favorit dalam berbagai kampanye tahunan.


Pada tahun 2020, Program Ekspor Shopee membantu Erigo memasuki pasar internasional, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.


Dengan dukungan penuh dari Shopee melalui promo, kampanye tematik, serta fitur interaktif, Erigo berhasil memaksimalkan potensi penjualan melalui Shopee Live. Merek ini terus berfokus pada pengembangan strategi untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya.(des)