UNP Terima Kunjungan Siswa SMA Islam Al Ishlah Bukittinggi -->

Iklan Atas

UNP Terima Kunjungan Siswa SMA Islam Al Ishlah Bukittinggi

Rabu, 09 Agustus 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Sebanyak 93 orang siswa kelas XII SMA Islam Al Ishlah Bukittinggi didampingi oleh 12  orang guru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah melakukan kunjungan kampus ke Universitas Negeri Padang (UNP),  Rombongan Sekolah Islam Al Ishlah Bukittinggi  disambut langsung oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protokoler  Okki Trinanda, S.E, M.M beserta  Staf  Humas UNP.

Kepala Sekolah  SMA Al Ishlah Bukittinggi, Refliza, S.Ag menyampaikan rasa haru dan bangga karena para siswa serta guru dapat hadir langsung dan diterima dengan baik di Universitas Negeri Padang. Adapun tujuan dari kunjungan kampus ini adalah selain Silaturrahmi juga ingin mengetahui tata cara masuk Perguruan Tinggi Negeri dan bagaimana belajar di Perguruan Tinggi khususnya UNP.

“Besar harapan kami, dengan adanya kunjungan ini, para siswa  mendapatkan informasi secara komprehensif tentang Universitas Negeri Padang yang semakin hari semakin meningkat prestasinya. Semoga juga terdapat peluang dan kemudahan bagi para siswa SMA Al Ishlah untuk bisa diterima menjadi mahasiswa di UNP,”  ungkap Kepala Sekolah SMA Al Ishlah Bukittinggi ini.

Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas dan Protoker UNP Okki Trinanda, S.E, M.M menyampaikan banyak sekolah yang telah melakukan kunjungan kampus di UNP untuk mendapatkan informasi tentang Universitas Negeri Padang dan melihat kampus secara dekat. “ Dengan mengunjugi Universitas Negeri Padang semoga bisa menjadi Motivasi untuk belajar lebih gigih lagi dan sebagai acuan dalam pemilihan Perguruan Tinggi untuk melanjutkan pendidikan serta awal kesuksesan bagi para siswa untuk mencapai cita-cita .

Kepala Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP,  Okki Trinanda, S.E., M.M juga  mengapresiasi kepada siswa SMA Islam Al Islah Bukittinggi telah mengunjungi kampus UNP ini.

Okki Trinanda, S.E, M.M memaparkan  Prodi-prodi yang ada di UNP, tata cara masuk Perguruan Tinggi Negeri khususnya UNP serta Prestasi baik itu prestasi mahasiswa maupun prestasi Dosen dan institusi. Kegiatan kunjungan kampus ini diakhiri oleh pertukaran cendera mata dan foto bersama.(*)