Car Free Day Melepas Walikota Berhadiah Dua Sepeda Motor -->

Iklan Atas

Car Free Day Melepas Walikota Berhadiah Dua Sepeda Motor

Jumat, 29 September 2023

Panitia Car Free Day foto bersama usai rapat kegiatan melepas walikota dan wakil walikota  Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Menjelang berakhirnya masa jabatan walikota, Fadly Amran dan wakil walikota, Drs. Asrul, salah satu acara melepasan pasangan tersebut, akan digelar Car Free Day (CFD) pada Minggu 8 Oktober mendatang. 


Tersedia  doorprize dua unit sepeda motor bagi yang beruntung.


Dalam rapat persiapan Jumat (29/8)  di rumah gadang Baanjuang Kaum Koto, Bukit Surungan, Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Dedi Adrian, S.H, menyampaikan CFD ini bertajuk "Lima Tahun Bersama Padang Panjang Juara". 


"Selain pemko dan unsur di Kelurahan Busur, kegiatan ini juga melibatkan DPD LPM, Karang Taruna, GenRe, Uda-Uni Duta Wisata dan beberapa unsur lainnya," kata Dedi


CFD ini  dipusatkan di Jalan Soekarno Hatta. Peserta akan mengikuti jalan sehat dengan menempuh rute Jalan Sudirman, Simpang Hasiba, Rumah Dinas walikota, SMK Cendana, fly over Simpang 8 dan kembali ke Soekarno Hatta. "Akan ada penutupan sebagian ruas jalan. 


Selain jalan sehat, kegiatan ini diisi berbagai kegiatan lainnya. Panitia menyiapkan 15.000 kupon undian. Selain ada dua unit sepeda motor panitia juga menyediakan banyak hadiah menarik lainnya.


Ketua DPD LPM Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Datuak Bagindo Saidi berharap kegiatan ini akan mendapat antusiasme yang dari warga kota.


"Ini momen besar. Momen terakhir kebersamaan sekalian pamit walikota  dan wakil walikota bersama warga. Mudah-mudahan menjadi kesan yang mendalam. Kita harap kegiatan ini akan berlangsung apik dan meriah. Kepada warga kota mari kita berbondong-bondong ramaikan kegiatan CFD ini," ajaknya.


Ketua Panitia Pelaksana, Robi SF menambahkan, berbagai kegiatan dalam CFD akan dimulai dari pukul 07.00 WIB. 


"Selain jalan sehat dan senam bersama, panitia telah menyiapkan berbagai pertunjukan hiburan menarik. Akan ada salah satu artis yang didatangkan dalam kegiatan ini," jelasnya. (syam)