Departemen IIP FBS UNP dan Kolej PPIM UiTM Malaysia Implementasikan Kerja Sama -->

Iklan Atas

Departemen IIP FBS UNP dan Kolej PPIM UiTM Malaysia Implementasikan Kerja Sama

Senin, 25 September 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Pimpinan Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan FBS Universitas Negeri Padang dan Pimpinan Kolej Pengajian Pengkomputeran Informatik Matematik UiTM (Universiti Teknologi Mara) Malaysia segera mengimplementasikan kerja sama untuk kedua lembaga tersebut.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Senin (25/9) bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pertemuan kedua pimpinan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Kepala Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan/Koordinator Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Koordinator Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan serta Dr. Mohammad Nizam bin Yunus, Ketua Kepemimpinan dan Pembangunan Pelajar Kolej Pengajian Pengkomputeran Informatik Matematik UiTM (Universiti Teknologi Mara) Malaysia.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa pimpinan kedua lembaga segera mengimplementasikan kerja sama yang sudah ada antara Universitas Negeri Padang dengan Universiti Teknologi Mara, Malaysia antarprogram studi yang relevan di Fakultas Bahasa dan Seni dengan Kolej Pengajian Pengkomputeran Informatik Matematik UiTM.

"Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kolej Pengajian Pengkomputeran Informatik Matematik segera melakukan pertukaran dosen, kunjungan mahasiswa antar kedua program studi," tambah Dr. Marlini, S.IPI., MLIS, Kepala Departemen Ilmu Informasi Perpustakaan FBS Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan itu, Dr. Mohammad Nizam bin Yunus, Ketua Kepemimpinan dan Pembangunan Pelajar Kolej Pengajian Pengkomputeran Informatik Matematik UiTM (Universiti Teknologi Mara) Malaysia segera mengirimkan persyarah (dosen) untuk bersama dosen di FBS Universitas Negeri Padang dan mengajar secara tatap muka untuk mahasiswa.(*)