Pada Paripurna DPRD, Wako Fadly Amran Sampaikan Salam Perpisahan -->

Iklan Atas

Pada Paripurna DPRD, Wako Fadly Amran Sampaikan Salam Perpisahan

Jumat, 29 September 2023
Momen usai Walikota Fadly Amran bersama sejumlah anggota DPRD Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com -  Pasangan walikota dan wakil walikota Padang Panjang, Fadly Amran - Asrul akan mengakhir masa jabatan 9 Oktober mendatang. 


Kamis (28/9) sore di rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi dan pengambilan keputusan DPRD tentang Ranperda Perubahan APBD tahun anggaran 2023 merupakan agenda kerja terakhir Walikota, Fadly Amran BBA bersama para legislator. 


Usai penandatangan kesepakatan, Wako Fadly mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh anggota dewan. 


“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak telah memberikan dukungan pada lima tahun kepemimpinan kami menjalankan roda pemerintahan,” katanya.


Katanya banyak rintangan yang dihadapi pada lima tahun terakhir. Di antaranya pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan sendi kehidupan ekonomi dan sosial dunia. 


Akibatnya  berpengaruh pada keuangan dan pembangunan di Padang Panjang serta berdampak pada sejumlah cita-cita yang belum tuntas atau belum tercapai.


Seperti pembangunan Sport Center (masih perlu tahapan selanjutnya), pembangunan rest area, dan optimalisasi Circular Economy dalam penanganan sampah. 


Fadly berharap yang sudah dicapai dalam lima tahun terakhir harus dilanjutkan dan tetap berkesinambungan.


”Kiranya penjabat (Pj) Walikota mendatang dapat mengawal hal tersebut selama masa transisi. Semoga marwah dan martabat Kota Padang Panjang dapat dipertahankan,” harapnya. 


Usai penyampaian salam perpisahan itu, dilaksanakan foto bersama antara Fadly dengan anggota DPRD, pejabat pemko dan hadirin lainnya. Terlihat, ia juga menjadikan momen ini untuk wefie (swafoto) menggunakan kamera HP-nya. (syam)