5 Penyerang Unggulan Timnas Indonesia yang Siap Mencetak Gol di Laga Kontra Brunei Darussalam -->

Iklan Atas

5 Penyerang Unggulan Timnas Indonesia yang Siap Mencetak Gol di Laga Kontra Brunei Darussalam

Minggu, 08 Oktober 2023
Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia


Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Berikut adalah lima penyerang ganas dari Timnas Indonesia yang siap mencetak gol di pertandingan tersebut:


5. Dendy Sulistyawan

Dendy Sulistyawan, penyerang Bhayangkara FC, telah dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dalam pertandingan melawan Turkmenistan, Dendy mencetak gol spektakuler dengan tendangan voli dari luar kotak penalti. Kini, dia berharap bisa mengulang kesuksesan tersebut melawan Brunei Darussalam.


4. Dimas Drajad

Dimas Drajad juga mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong. Meskipun sebelumnya harus absen karena cedera, Dimas berharap untuk tetap bugar saat menghadapi Brunei Darussalam setelah pulih dari cedera.


3. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta adalah salah satu opsi pelatih Shin Tae-yong untuk lini serang Timnas Indonesia. Kehadirannya di tim senior menjadi pilihan yang logis, karena ketajaman dan insting mencetak golnya telah terbukti di tim-tim sebelumnya.


2. Hokky Caraka

Hokky Caraka dipanggil oleh Shin Tae-yong sebagai tambahan untuk lini depan Timnas Indonesia. Meskipun tidak menggantikan pemain lain, kehadirannya memberikan variasi dalam serangan Timnas Indonesia.


1. Rafael Struick

Rafael Struick, pemain ADO den Haag, menjadi sorotan berkat penampilan apiknya dalam Timnas Indonesia U-23. Penampilannya yang mengesankan di ajang tersebut membuatnya menjadi salah satu penyerang unggulan dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam.


Dengan para penyerang yang penuh potensi ini, Timnas Indonesia berharap dapat meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Brunei Darussalam.(BY)