Almut Fricke-Weber dari Jerman Jadi Dosen Praktisi di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP -->

Iklan Atas

Almut Fricke-Weber dari Jerman Jadi Dosen Praktisi di Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP

Senin, 23 Oktober 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Almut Fricke-Weber dari Hildesheim Jerman akan menjadi Dosen Praktisi di Departemen Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang. Almut Fricke-Weber akan mengajar dan berkolaborasi dengan dosen-dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris hingga 3 November.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com setelah menerima Almut Fricke-Weber dari Jerman bertempat di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan itu, Almut Fricke-Weber dari Jerman diterima oleh Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum., dan Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Dr. Yuli Tiarina, M.Pd.

Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Almut Fricke-Weber yang akan memberikan perkuliahan kepada mahasiswa di Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris dan di Program Studi Sastra Inggris.

"Selain itu, Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang juga mengharapkan Almut Fricke-Weber dari Jerman dapat berkolaborasi dengan dosen-dosen Bahasa dan Sastra Inggris untuk mengembangkan perkuliahan dan penelitian," tambah Dekan Prof. Ermanto.

Selain itu, Dekan FBS Universitas Negeri Padang Prof. Ermanto juga berharap kehadiran Almut Fricke-Weber dari Hildesheim, Jerman dapat mengembangkan wawasan global mahasiswa, terutama dalam bidang bahasa dan sastra Inggris.

"Semoga mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dapat meningkatkan keterampilan dan wawasan bidang bahasa dan sastra Inggris bersama Almut Fricke-Weber," harap Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (*)