BEM KM UNP Kunjungi LPPM Kampus, Diskusikan Soal Program Ekskaming -->

Iklan Atas

BEM KM UNP Kunjungi LPPM Kampus, Diskusikan Soal Program Ekskaming

Senin, 30 Oktober 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Kementrian Sosial Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Universitas Negeri Padang (UNP) 2023-2024 Kabinet Suara Aksara melakukan kunjungan ke Lembaga Pengembagan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) pada Jumat (27/10/2023 ). 

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat kerjasama dan mensinergikan program kerja ekspedisi kampus kuning angkatan 2.

Rombongan dari BEM KM UNP yang dipimpin oleh Presiden Mahasiswa BEM KM UNP 3.4, Gafri Ihsan Afif, Menteri Sosial Masyarakat, Putri Nadia Rizal, Koordinator Lapangan Ekskaming Angkatan 2, Rio Febrian, serta Koordinator Acara dan Program, M. Fikri Alfateh disambut langsung oleh kepala LPPM UNP, Prof. Dr. Anton Komaini dan Sekretaris LPPM UNP, Prof. Dr. Rahadian Zainul, M.Si.

Pada kunjungan BEM KM UNP 3.4 ini, dari pihak BEM KM UNP menjelaskan mengenai program kerja yang diusung oleh kementrian Sosial Masyarakat, Ekspedisi Kampus Kuning. 

Program kerja ini, cukup
disambut baik oleh pihak LPPM karena Visi dan Misi dari Ekskaming sejalan dengan Visi Misi dari LPPM.  Pada pertemuan ini, juga diisi pemaparan dari Program kerja Ekskaming. 

Menurut Kepala LPPM, program kerja yang dibuat untuk Ekskaming sudah sejalan dengan SDGS Desa (Sustainable Development Goals). Jika SDGS Desa ada 17 aspek, program ekskaming ini memiliki 5 aspek SDGS tersebut.

Harapannya, semoga kegiatan ekskaming ini bisa berjalan lancar ditempat pengabdian. Dengan membawa nama Universitas Negeri Padang kepada masyarakat.(*)