Euforia Penonton di Sirkuit MotoGP 2023 saat Ganjar Pranowo Muncul -->

Iklan Atas

Euforia Penonton di Sirkuit MotoGP 2023 saat Ganjar Pranowo Muncul

Minggu, 15 Oktober 2023
Ganjar Pranowo hadir langsung di Sirkuit Mandalika


Lombok - Teriakan meriah memenuhi tribun A Sirkuit MotoGP 2023 saat calon Presiden Ganjar Pranowo muncul di tengah-tengah penonton. Kehadiran Ganjar Pranowo di sirkuit tersebut disambut dengan sorak-sorai dan kegembiraan yang luar biasa. Politisi PDI Perjuangan ini hadir bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB.K.H Muhammad Zainul Majdi.


Tak hanya disambut dengan histeria, Ganjar Pranowo juga mendapat sambutan hangat dari para penonton yang begitu antusias ingin bersalaman dengannya. Rodi, seorang penonton asal Jawa Timur, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia berkomentar, "Ada pak Ganjar itu yang rambut putih," sambil mengarahkan kamera HPnya untuk mengabadikan momen tersebut.


Ganjar Pranowo juga tak segan untuk menyapa dan berinteraksi dengan penonton, yang semakin meningkatkan keceriaan di tribun. Bahkan penonton yang berada di bawah tribun pun berlomba-lomba untuk mendapatkan foto politisi yang dikenal dengan rambut putihnya itu.


"Pak Ganjar Presiden, hidup Mandalika!" teriak seorang penonton dengan penuh semangat.


Kehadiran Ganjar Pranowo di tengah-tengah masyarakat yang tengah menikmati ajang MotoGP di Mandalika sangatlah merakyat. Ganjar memilih duduk di area biasa, berbagi panasnya matahari bersama penonton biasa, tidak seperti sejumlah pejabat lain yang memilih tempat duduk di VIP atau VVIP.


Ganjar Pranowo memberikan nuansa istimewa dan semangat tersendiri bagi para penonton MotoGP. Hari ini merupakan lomba pamungkas di Sirkuit Mandalika, di mana sejumlah pembalap berlomba dengan semangat untuk menjadi yang terbaik. Kehadiran Ganjar Pranowo semakin menghangatkan suasana dan memberikan semangat tambahan dalam perhelatan akbar ini. (BY)