Jose Mourinho Mengungkap Ketertarikan Melatih Klub Arab Saudi -->

Iklan Atas

Jose Mourinho Mengungkap Ketertarikan Melatih Klub Arab Saudi

Minggu, 08 Oktober 2023
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho kala sama-sama di Real Madrid. 


Roma - Pelatih terkenal, Jose Mourinho, baru-baru ini mengungkapkan minatnya untuk melatih sebuah klub di Arab Saudi. Pernyataan ini disampaikan oleh Mourinho sambil mengaitkannya dengan kehadiran megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, yang saat ini bermain di kompetisi Arab Saudi.


Mourinho memperbincangkan minatnya untuk menukangi klub Arab Saudi ketika masa depannya bersama AS Roma masih belum pasti. Saat ini, belum ada laporan mengenai perpanjangan kontrak Mourinho, yang kontraknya bersama Roma akan habis pada Juni 2024.


Bahkan, rumor terbaru mengindikasikan bahwa posisi Mourinho di Roma bisa terancam jika timnya, yang dikenal dengan julukan Giallorossi, menderita kekalahan dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023-2024 melawan Cagliari di Stadion Unipol Domus pada Minggu (8/10/2023) malam WIB.


Namun, terkait dengan situasinya di Roma, Mourinho tampaknya tidak ingin terlalu banyak terpengaruh. Pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa fokusnya saat ini sepenuhnya pada AS Roma, dan dia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik hingga akhir masa jabatannya.


"Saya fokus pada Roma, dan saya akan memberikan segalanya sampai hari terakhir saya di sini," kata Mourinho, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia pada Minggu (8/10/2023).


Namun, yang menarik perhatian adalah ketertarikan Mourinho untuk melatih sebuah klub di Arab Saudi. Meskipun belum ada jadwal pasti, Mourinho dengan yakin mengungkapkan keyakinannya bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi pelatih di Arab Saudi.


"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya yakin suatu hari nanti saya akan melatih di Arab Saudi. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi saya yakin bahwa itu akan menjadi bagian dari perjalanan saya," jelas Mourinho.


Mourinho menyatakan minatnya untuk melatih klub Arab Saudi berhubungan dengan Cristiano Ronaldo. Baginya, kepindahan Ronaldo ke Arab Saudi telah membawa dampak besar dan terbukti dengan bergabungnya pemain bintang lainnya dengan klub-klub di wilayah tersebut, seperti Karim Benzema.


"Saya pikir itu adalah efek dari kehadiran Cristiano Ronaldo. Dia adalah orang pertama yang pergi ke sana dan mengubah pandangan tentang sepakbola di Arab Saudi," papar Mourinho.


"Terbukti bahwa pemain-pemain yang pergi ke sana tidak sedang berakhir karier, melainkan masih di puncak karier mereka. Kompetisi di Arab Saudi menjadi semakin kompetitif," tambahnya. (BY)