Kontingen UNP Optimis Menangi LPTK Cup Ke-21 di Universitas Negeri Malang -->

Iklan Atas

Kontingen UNP Optimis Menangi LPTK Cup Ke-21 di Universitas Negeri Malang

Senin, 02 Oktober 2023

 

.

Malang, fajarsumbar.com - Kontingen LPTK Cup Universitas Negeri Padang diharapkan dapat memperoleh prestasi pada kegiatan LPTK Cup Ke-21 yang akan berlangsung selama 4 di Universitas Negeri Malang. Peran serta dan keikutsertaan Universitas Negeri Padang pada kegiatan LPTK Cup ini akan menunjukkan reputasi lembaga secara nasional dan internasional nantinya.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika ditemui wartawan portal beritaminang.com di Kampus Universitas Negeri Malang pada malam ini, Minggu (1/4) setelah kegiatan pembukaan LPTK Cup ke-21 tahun 2023 yang berlangsung selama 4 hari (1-4 Oktober).

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan Kontingen LPTK Cup Universitas Negeri Padang mengikutsertakan sebanyak 31 atlet dan 3 orang manager/official yang merupakan dosen-dosen dan tenaga kependidikan Universitas Negeri Padang.

Selain itu, Kontingen LPTK Cup Universitas Negeri Padang juga menghadirkan Dekan di Universitas Negeri Padang bersamaan dengan pertemuan para Dekan tiap fakultas di lingkungan LPTK se-Indonesia dengan tuan rumah Dekan di Universitas Negeri Malang," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Ketika ditanyakan tentang peluang kemenangan kepada mantan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd. yang juga atlet tenis lapangan menyampaikan optimis untuk memperoleh kemenangan pada LPTK Cup tahun 2023 ini.

"Beberapa Kontingen Universitas yang berat dan jumlah atlet banyak adalah kontingen Universitas Negeri Surabaya dan kontingen Universitas Negeri Yogyakarta," tambah Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd. juga menambahkan bahwa berkaca pada LPTK Cup pada tahun-tahun sebelumnya kita optimis akan memperoleh kemenangan dan tentunya kita mengharapkan hal demikian. (*)