Lautaro Martinez Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Inter Milan Meski Digoda Klub Lain -->

Iklan Atas

Lautaro Martinez Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Inter Milan Meski Digoda Klub Lain

Minggu, 01 Oktober 2023
Lautaro Martinez mencetak quattrick untuk membawa Inter Milan mengalahkan Salernitana 4-0


Milan - Setelah mencetak quattrick dalam pertandingan melawan Salernitana, Lautaro Martinez tengah membahas perpanjangan kontraknya dengan Inter Milan. Alejandro Camano, agen striker Argentina tersebut, mengungkap bahwa banyak klub, termasuk dari Arab Saudi, telah menggoda kliennya.


Meskipun Martinez masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga 2026, Inter Milan berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya demi menghindari godaan dari klub-klub peminat.


Camano, agen Martinez, menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki minat untuk meninggalkan Inter Milan. Dia menyatakan bahwa Martinez telah menerima tawaran dari berbagai klub, termasuk klub-klub di Arab Saudi. Namun, Martinez dengan tegas menyatakan keinginannya untuk tetap bermain untuk Inter Milan.


"Lautaro tidak ingin mendengar apa pun selain Inter. Arab Saudi adalah pasar yang penuh godaan dan dia mendapat tawaran, bukan hanya dari sana," kata Camano seperti yang dilansir dari Football Italia pada Minggu (1/10/2023).


Camano menjelaskan bahwa Martinez merasa sangat bahagia di Inter Milan, klub yang telah dibelanya sejak tahun 2018 setelah meninggalkan Racing Club. Oleh karena itu, Camano tidak menampik kemungkinan akan membahas perpanjangan kontrak kliennya dengan klub Nerazzurri.


"Rasa memiliki itu penting dan dia punya banyak hal di sini. Kepada tim, proyek, kepada para pemain, Lautaro tidak mendengarkan apa pun selain Inter. Saya pikir pembaruan adalah sebuah kemungkinan yang nyata," ungkap Camano.


"Ia menolak banyak pilihan karena ingin bertahan di Inter. Hubungan dengan Inter akrab, kami telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Kami akan betah di lingkungan yang tenang," tambahnya.


Martinez adalah sosok kunci dalam lini serangan Inter Milan dan telah menunjukkan konsistensi dalam performanya setiap musim. Sejak kedatangannya pada tahun 2018, dia telah mencetak 112 gol dan memberikan 38 assist dalam 246 penampilannya di semua kompetisi bersama Nerazzurri.


Dalam pertandingan terbarunya, Martinez memberikan dampak besar saat Inter Milan menghadapi Salernitana. Meskipun dimulai sebagai pemain cadangan, Martinez berhasil mencetak empat gol, mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan telak 4-0 di Stadio Arechi pada Minggu (1/10/2023) dini hari.(BY)