Manajer Arema FC Bangga dengan Pemanggilan Arkhan Fikri ke Timnas Indonesia -->

Iklan Atas

Manajer Arema FC Bangga dengan Pemanggilan Arkhan Fikri ke Timnas Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2023
Arkhan Kaka kala membela Timnas Indonesia.


Malang – Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, memberikan komentarnya terkait pemanggilan pemain muda klubnya, Arkhan Fikri, untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Wiebie merasa sangat bangga dengan pemanggilan tersebut.


PSSI baru-baru ini mengumumkan daftar 25 pemain yang akan mewakili Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Salah satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Arkhan Fikri.


Wiebie Dwi Andriyas mengungkapkan bahwa pemanggilan Arkhan Fikri adalah hasil dari penampilannya yang konsisten bersama Arema FC. Oleh karena itu, dia merasa sangat senang melihat pemainnya tersebut mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia.


"Tentu saja, dari klub juga ikut senang dengan catatan Arkhan Fikri sejauh ini, baik untuk klub maupun Timnas," ujar Wiebie Dwi Andriyas seperti yang dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (6/10/2023).


Manajer Arema FC tersebut juga berharap agar Arkhan Fikri dapat tampil dengan baik ketika mengenakan seragam Timnas Indonesia. Dia memberikan dukungan penuh kepada pemain tersebut dan berharap agar Arkhan dapat memberikan hasil maksimal saat bermain untuk skuad Garuda.


"Kami bangga atas pemanggilan Arkhan untuk Timnas Indonesia," tambah Wiebie.


"Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Arkhan," lanjutnya.


Timnas Indonesia akan segera menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dua pertandingan melawan Brunei Darussalam akan digelar sebagai bagian dari kualifikasi tersebut.


Laga pertama akan berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada tanggal 12 Oktober 2023. Selanjutnya, laga kedua akan dihelat di Brunei pada tanggal 17 Oktober 2023.


Untuk menghadapi laga-laga penting tersebut, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil beberapa pemain andalannya, termasuk pemain-pemain yang bermain di luar negeri seperti Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, dan banyak lagi. (BY)