Momen Kocak Fabio Quartararo, El Diablo MotoGP, Bantu Rekan Ganti Persneling Mobil di Indonesia -->

Iklan Atas

Momen Kocak Fabio Quartararo, El Diablo MotoGP, Bantu Rekan Ganti Persneling Mobil di Indonesia

Rabu, 11 Oktober 2023
Fabio Quartararo dan rekannya curi perhatian setibanya di Lombok jelang MotoGP Mandalika 2023.


Lombok - Sebelum menghadapi MotoGP Mandalika 2023, momen kocak melibatkan rekan Fabio Quartararo mencuri perhatian. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, El Diablo -julukan Quartararo- terlihat membantu rekan setimnya mengganti persneling mobil karena kesulitan mengemudi dengan setir di sebelah kanan.


Fabio Quartararo dan para pembalap MotoGP 2023 saat ini berada di Indonesia untuk mengikuti balapan MotoGP Mandalika 2023 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada akhir pekan ini.


Setibanya di Tanah Air, aktivitas sehari-hari para pembalap seringkali mencuri perhatian. Salah satunya adalah aksi yang dilakukan oleh Quartararo baru-baru ini.


Kedatangan Quartararo di Lombok bersama rekan setimnya, Thomas Maubant. Mereka menggunakan mobil yang dikemudikan oleh Thomas Maubant.


Yang menarik perhatian adalah ketidakbiasaan Thomas Maubant dalam mengemudikan mobil di Indonesia, di mana setir berada di sisi kanan. Dalam video yang diunggah Quartararo di akun Instagram pribadinya @fabioquartararo20, terlihat El Diablo duduk di samping kemudi dan membantu Thomas Maubant untuk mengganti persneling.


Aksi lucu ini segera menjadi sorotan netizen Indonesia, yang dengan antusias mengomentari unggahan El Diablo.


“Baru tiba di Lombok, sudah berlaku lucu,” komentar akun @ded** sambil menggunakan emoji tertawa.


"Kenapa ya, ketika berada di Indonesia, semuanya menjadi lucu," tulis akun @suk**.


"Bayangkan, biasanya mengemudi di Eropa sebelah kiri, tiba-tiba di Indonesia harus di sebelah kanan. Pasti terasa aneh," kata akun @heris**. (BY)