Pangeran Abdul Marteen, Putra Sultan Brunei: Kekayaan dan Kepribadiannya yang Memikat -->

Iklan Atas

Pangeran Abdul Marteen, Putra Sultan Brunei: Kekayaan dan Kepribadiannya yang Memikat

Selasa, 10 Oktober 2023
Sumber kekayaan Pangeran Brunei.


Jakarta - Pangeran Abdul Marteen, putra dari Sultan Brunei, telah menjadi sorotan publik, terutama kaum hawa, karena kekayaan dan pesonanya yang memukau. Pangeran ini dijadwalkan akan menikah pada bulan Januari 2024 mendatang, meninggalkan banyak penggemar yang merasa patah hati. Namun, dari mana sumber kekayaan Pangeran Abdul Marteen?


Nama Pangeran Abdul Marteen sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, terutama di kalangan wanita. Pangeran ini dikenal sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan Brunei Darussalam yang sangat kaya. Keindahannya yang luar biasa membuatnya semakin menonjol di mata publik.


Pangeran Abdul Marteen diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD5 juta atau sekitar Rp78,4 miliar. Kekayaan ini diperolehnya dari karirnya sebagai seorang anggota pasukan militer di Brunei Darussalam. Prestasinya ini menjadikannya salah satu anggota militer yang paling kaya di negara para sultan tersebut.


Lahir pada tanggal 10 Agustus 1991, Pangeran Abdul Marteen juga memiliki riwayat pendidikan yang luar biasa. Ia memulai kursus komisioning untuk perwira Angkatan Darat di Akademi Militer Kerajaan Sandhurst bersama dengan 200 siswa lainnya pada tanggal 9 Mei 2010.


Sosok Pangeran Abdul Marteen tidak hanya dikenal karena kekayaan dan ketampanannya, tetapi juga karena dedikasinya dalam tugas militer. Hal ini membuatnya menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama di Brunei Darussalam.


Pernikahan Pangeran Abdul Marteen pada Januari 2024 akan menjadi salah satu peristiwa penting dalam kehidupannya, dan banyak yang akan mengikuti perkembangan selanjutnya dengan antusiasme.(BY)