Peduli Korban Kebakaran, Bantuan Terus Mengalir -->

Iklan Atas

Peduli Korban Kebakaran, Bantuan Terus Mengalir

Senin, 16 Oktober 2023
Penyerahan dokumen kependudukan kepada korban kebakaran di Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Peduli terhadap korban kebakaran dua rumah di Kelurahan Sigando, Padang cukup besar. Berbagai bentuan terus mengalir. 


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menyerahkan  dokumen kependudukan kepada korban, Senin (17/10). 


Bantuan kepedulian terhadap 21 jiwa  juga datang dari sejumlah lembaga dan organisasi sosial danTim Penggerak PKK Kota Padang Panjang. Bantuan  diserahkan langsung kepada korban. 


Dokumen kependudukan dari Dukcapil berupa enam Kartu Keluarga (KK), 16 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan 21 Akta Kelahiran.


Dokumen tersebut diserahkan Kepala Disdukcapil, Rudy Suarman, A.P, disaksikan Penjabat (Pj) Walikota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan Plh. Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno.


Keterangan yang diperoleh fajarsumbar.com

Sejumlah lembaga dalam maupun luar Padang Panjang turut menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di RT 9, Kelurahan Sigando ini. 


Lembaga yang memberikan bantuan di antaranya Bank Nagari, unsur Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, dan SDN 14  Padang Panjang Timur. 


Bank Nagari menyerahkan paket perlengkapan sekolah terdiri dari pakaian sekolah, tas, sepatu, buku tulis, pakaian dalam dan lainnya.


Bantuan dari Akabiluru berupa uang tunai. Sedangkan SDN 14 pakaian layak pakai. 


Sedangkan TP-PKK dan DWP berupa uang tunai dan pakaian layak pakai. 


Bantuan dari TP-PKK diserahkan Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, SE.Ak dan Pelaksana Harian (Plh) Ketua DWP Kota, dr. Fitria Winarno. (syam)l