PPIPM UNP Gelar Workshop ke Tim Lolos Pendanaan PKM 2023 -->

Iklan Atas

PPIPM UNP Gelar Workshop ke Tim Lolos Pendanaan PKM 2023

Kamis, 05 Oktober 2023

 

.
Padang, fajarsumbar.com – Unit Kegiatan Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang (PPIPM UNP) sebagai penanggungjawab untuk Program Kreativitas Mahasiswa Universitas Negeri Padang (PKM UNP) melaksanakan kegiatan Workshop.

Workshop tentang Penulisan Laporan Kemajuan dan Pembuatan Luaran serta Pengajuan HKI PKM pada tanggal 03 Oktober 2023 di Ruangan Aula Fakultas Ilmu Sosial Lantai 4 UNP. (5/10).

Ketua Umum PPIPM UNP, Fikra Wais Alkani (Teknik Pertambangan 2021) menyampaikan kegiatan bertujuan untuk membantu seluruh tim PKM dalam menyelesaikan laporan kemajuan beserta luaran dari masing-masing PKM dan siap dalam kegiatan PKP2 yang akan datang.

Sementara, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Diyan Rahmawati Rahmad S.T, M.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas gelaran yang telah diselenggarakan.

Diyan Rahmawati Rahmad S.T.,M.M saat membuka acara juga mengucapkan selamat kepada 29 Tim PKM yang lolos pendanaan, kemudian memberikan semangat dan motivasi serta menyampaikan target UNP untuk PIMNAS Ke-36 di Tahun 2023.

Workshop ini dihadiri oleh Staff Ahli Wakil Rektor I UNP Drs Yushamdi M.M, Koordinator Kemahasiswaan Yusuf S.Pd, Kepala MPIK Jumargus S.Pd, dan Staff Kemahasiswaan Endra Ulkri Arma, S.E serta sejumlah pemateri ahli dalam bidang PKM, diantaranya Wawan Purwanto S.Pd, M.T, Ph.D dari departemen Teknik Otomotif dan Arisul Mahdi S.Pd, M.Pd dari Departemen Pendidikan Luar Biasa. (Hms)