UNP Presentasi Program Kerja Sama dengan Istanbul Gedik University -->

Iklan Atas

UNP Presentasi Program Kerja Sama dengan Istanbul Gedik University

Kamis, 23 November 2023


.


Padang, fajarsumbar.com – Menindaklanjuti dan mengimplementasikan Kerja Sama Universitas Negeri Padang (UNP) dengan Istanbul Gedik University yang telah ditandatangani Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. pada Rabu (22/11) hari ini di Istanbul, Kepala Kantor Internasional Universitas Negeri Padang melakukan presentasi berbagai program.


Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Internasional Prof. Rusnardi mengatakan pihaknya telah mempresentasikan kondisi kondisi dan Kampus Universitas Negeri Padang yang sudah memasuki Universitas berkelas dunia.

“Selain itu, kami juga menyampaikan usulan berbagai program untuk didanai oleh Erasmus (European Region Action Scheme for the Mobility of University Students),” tambah Prof. Rusnardi yang merupakan juga dosen Fakultas Teknik UNP.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. telah menandatangani Naskah Kerja Sama dengan Pimpinan Istambul Gerdic University yang dilaksanakan pada Kamis (23/11/2023) ini di Istambul.

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut Universitas Negeri Padang menyepakati perjanjian kerja sama dengan Istanbul Gerdic University (Koordinator Erasmus) untuk beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. (*)