Raih Best Academic Leader, Nurkhalis: Prof Ganefri Jadi Rektor Terbaik se Indonesia -->

Iklan Atas

Raih Best Academic Leader, Nurkhalis: Prof Ganefri Jadi Rektor Terbaik se Indonesia

Selasa, 14 November 2023


.

Padang, fajarsumbar.com — “Hebat dan salut serta bangga kepada Prof Ganefri,” ujar Koordinator Pemuda Tani Sumbar yang juga Ketua Al Washliyah Sumbar Nurkhalis, Selasa (14/11/2023).

Kebanggaan Nurkhalis yang Calon DPD RI Pemilu 2024 dengan tagline Petani Menang dan ikon si topi caping itu, setelah tahu
Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D meraih Anugerah Academic Leader dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud ristek) RI.

“Penilaian dan anugerah itu tepat dan menjadi embun pagi yang indah atas minimnya prestasi diraih tokoh pendidik Sumbar di Nasional. Pak Ganefri jadi Rektor terbaik se Indonesia untuk Kategori Perguruan terakreditasi Unggul, Senin kemarin,” ujar Nurkhalis.

Baca Juga:  Rektor Prof. Ganefri Buka Kegiatan Pengenalan Kampus bagi 10.300 Mahasiswa Baru UNP

Bahkan Prof Ganefri jadi Rektor Terbaik tak saja membanggakan pemuda Tani Sumbar tapi juga membanggakan seluruh masyarakat di ranah Sumbar ini.

“Bangga UNP, bangga pemuda tani dan membanggakan masyarakat Sumbar. Beliau (Prof Ganefri,red) satu dari banyak putra terbaik Sumbar,” ujar Nurkhalis.

Penghargaan Rektor Terbaik untuk Prof Ganefri itu langsung diserahkan Dirjen Dikti Ristek Prof. Ir. Nizam, Ph. D di Grand Ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Denpasar Bali.

Suasana suka cita menyelimuti rombongan UNP atas capaian yang sangat bergengsi diperoleh oleh orang nomor satu di UNP ini. Ikut mendamping Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menerima brevet Rektor Terbaik itu WR II Prof. Ir.Syahril, M.Sc, Ph. D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Prof. Dr. Afdal, M. Pd. Kons, Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Zainul, M. Si dan Prof. Dr. Ifdil, M.Pd Kons Kapus Publikasi dan Haki LPPM UNP.(*)