Rektor Prof. Ganefri Tanda Tangani Nota Kesepahamam UNP dengan De Montfort University -->

Iklan Atas

Rektor Prof. Ganefri Tanda Tangani Nota Kesepahamam UNP dengan De Montfort University

Kamis, 30 November 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menandatangani Nota Kesepahaman Universitas Negeri Padang dengan dengan De Montfort University, Leicester. Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilaksanakan pada Rabu (29/11) bertempat di De Montfort University, Leicester.


Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon selulernya pada Rabu (29/11) malam ini waktu Indonesia.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa kegiatan penandatanganan Nota Kesepahamam dari pimpinan Universitas Negeri Padang juga hadir Wakil Rektor II Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D. dan Kepala Kantor Internasional Universitas Negeri Padang Prof. Rusnardi Rahmat Putra, S.T., M.T., Ph.D.Eng.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa kerja sama ini disepakati untuk meningkatkan reputasi kedua universitas sebagai kampus riset, kolaborasi dual degree, kolaborasi project strategis, kolaborasi riset, dan kolaborasi beasiswa tingkat sarjana, master, dan doktor.

"Kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri ini sangat penting ditindaklanjuti dan diimplementasikan untuk mewujudkan visi dan misi Universitas Negeri Padang dan dalam kerangka menjadi universitas berkelas dunia yang kira harapkan," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Kata Rektor Prof. Ganefri, Ph.D., setelah penandatanganan Nota Kesepahamam ini, pimpinan Universitas Negeri Padang seperti Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Ketua Lembaga, Koordinator Program Studi diharapkan segera mengimplementasikan dalam bidang tridarma perguruan tinggi.(*)