Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Tanda Tangani MoU dengan The American University di Kuala Lumpur -->

Iklan Atas

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Tanda Tangani MoU dengan The American University di Kuala Lumpur

Rabu, 08 November 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menandatangani Nota Kesepahamam (Memorandum of Understanding) antara Universitas Negeri Padang dengan The American University of Science Honolulu United States yang berlangsung pada Rabu (8/11) di Kuala Lumpur.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon pada Rabu (8/11/2023).

Pada kesempatan itu Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa penandatanganan Nota Kesepahamam ini dilaksanakan di sela-sela pertemuan QS Asia Pasifik yang sedang berlangsung di Kualaumpur, Malaysia.

"Naskah Nota Kesepahamam ini ditandatangani oleh Rektor Universitas Negeri Padang dan Prof. Christtian Luong yang merupakan Presiden The Amerika University of Science Honolulu United States," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahamam dengan The Amerika University, Rektor Universitas Negeri Padang juga didampingi oleh Wakil Rektor III Prof. Yohandri, M.Si., Ph.D. dan Wakil Rektor IV Prof. Dr. Yasri, M.S.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menambahkan bahwa kerja sama internasional Universitas Negeri Padang dengan universitas di dunia sangat penting untuk meningkatkan reputasi akademik di dunia.

"Kerja sama ini semoga dapat ditindaklanjuti oleh Fakultas dan Program Studi untuk mewujudkan visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas yang bermartabat dan bereputasi internasional," tukuk Prof. Ganefri, Ph.D.(*)