UNP dan DMU Leicester Inggris Jalin Kerja Sama -->

Iklan Atas

UNP dan DMU Leicester Inggris Jalin Kerja Sama

Kamis, 30 November 2023

 

.

Leicester, fajarsumbar.comDalam rangka memperluas jaringan kerja sama internasional Universitas Negeri Padang (UNP) terus memperlebar jaringan dengan beberapa Perguruan Tinggi di Benua Eropa, diantaranya melakukan Momerandum of Understanding (MoU) dengan De Montfort University (DMU).

Kegiatan yang diselenggarakan Rabu (29/11/2023) di Ruang Pertemuan DMU sebuah universitas yang berkedudukan di Kota Leicester Inggris tersebut.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “bahwa kerjasa sama  yang telah dijalin ini diantaranya terkait dalam bidang kerja sama  brand lembaga untuk meningkatkan reputasi keduanya, kolaborasi pusat strategis dan proyek riset antar lembaga atau perorangan, double degree, pemberian beasiswa untuk program Sarjana, Magister dan Doktor”.

Dalam lawatannya ke Eropa ini, UNP telah melakukan banyak kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi baik di Inggris, Hongaria dan Turki.

Pada agenda kerja sama ini dari UNP turut hadir dan mendampingi Wakil Rektor II Prof. Ir Syahril, M.Sc, Ph.D, dan Kepala UPT Kerja sama Internasional Prof. Rusnardi Rahmat, M.Eng, Ph.D.(*)