Tenaga Kependidikan FBS UNP Ikuti Lokakarya Pelayanan Prima -->

Iklan Atas

Tenaga Kependidikan FBS UNP Ikuti Lokakarya Pelayanan Prima

Jumat, 15 Desember 2023

 


.

Padang, fajarsumbar.com - Tenaga Kependidikan FBS Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Lokakarya Pelayanan Prima dengan tema "Keahlian Komunikasi untuk Pelayanan Prima" yang diselenggarakan pada Jumat dan Sabtu (15-16/12) bertempat di Rumah Tamu Kampus UNP Lubuk Minturun Padang.

Kegiatan lokakarya Pelayanan Prima ini diikuti oleh tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni baik di tingkat fakultas maupun di tingkat departemen dengan narasumber Siti Djauharoh, M.Psi., Psikologi.

Wakil Dekan II Prof. Indrayuda, M.Pd., Ph.D. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan lokakarya tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tenaga kependidikan yang telah mengikuti kegiatan ini yang dimaksudkan untuk peningkatan pelayanan di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang untuk saat ini dan untuk masa datang.

"Peningkatan pelayanan oleh staf pengajar dan tenaga kependidikan kepada mahasiswa dan penggunaan termasuk alumni sangat penting untuk mewujudkan Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia," tambah Wakil Dekan II Prof. Indrayuda, M.Pd., Ph.D.

Lebih lanjut Wakil Dekan II Prof. Indrayuda, M.Pd., Ph.D. mengharapkan tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang untuk dapat meningkatkan kualitas diri secara berkelanjutan.

"Tenaga Kependidikan FBS Universitas Negeri Padang diminta untuk meningkatkan kualitas diri dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna," tambah Wakil Dekan II Prof. Indrayuda, M.Pd., Ph.D.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. mengharapkan tenaga kependidikan mengikuti kegiatan lokakarya ini dalam upaya untuk peningkatan pelayanan karena tugas tenaga kependidikan dan dosen adalah melayani semua pihak yang perlu pelayanan di fakultas dan universitas.

"Dalam lokakarya ini diharapkan tenaga kependidikan dapat mengevaluasi atau memahami diri sendiri dan berupaya untuk meningkatkan kualitas diri dalam kerangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan di FBS Universitas Negeri Padang," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Pada kesempatan itu narasumber Siti Djauharoh, M.Psi., Psikologi dalam materi lokakarya menyampaikan bahwa pemahaman kualitas diri sendiri dan evaluasi diri sendiri sangat penting untuk peningkatan kualitas diri.

"Pengendalian emosi dan pemanfaatan emosi positif sangat penting dilakukan oleh tenaga kependidikan untuk mewujudkan visi Universitas Negeri Padang," tambah Siti Djauharoh, M.Psi., Psikologi.(*)