Antisipasi Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-20 Bersiap Hadapi Uzbekistan U-20 -->

Iklan Atas

Antisipasi Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-20 Bersiap Hadapi Uzbekistan U-20

Selasa, 30 Januari 2024

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Uzbekistan U-20 di laga uji coba


Fajarsumbar.id - Tautan langsung siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Uzbekistan U-20 dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini. Kedua tim akan berhadapan dalam pertandingan uji coba yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada Selasa, 30 Januari 2024, pukul 19.30 WIB.


Ini merupakan pertandingan kedua dalam rangka uji coba bagi Timnas Indonesia U-20 setelah sebelumnya menghadapi Timnas Tajikistan U-20. Sebelumnya, Garuda Nusantara berduel dengan Timnas Thailand U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat, 26 Januari 2024.


Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-20 sempat unggul di awal. Namun, sayangnya, mereka harus menyerah dengan skor 1-2 pada akhir laga.


Kini, skuad Garuda Nusantara bersiap menghadapi Timnas Uzbekistan U-20 dalam pertandingan malam ini. Pelatih Indra Sjafri telah menyampaikan persiapannya dan target tim menjelang laga uji coba melawan Timnas Uzbekistan U-20.


Indra Sjafri menyatakan bahwa timnya tidak melakukan persiapan khusus untuk pertandingan ini. Fokusnya adalah membentuk tim terbaik dalam persiapan menghadapi turnamen mendatang.


"Pertandingan ini adalah bagian dari proses pembentukan tim nasional U-20. Kami telah melakukan evaluasi dari uji coba sebelumnya dan beberapa pertandingan internal untuk menentukan pemain yang memiliki kualitas yang kami butuhkan," ujar Indra kepada media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI), pada Senin, 29 Januari 2024.


"Pertandingan melawan Uzbekistan U-20 akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan performa terbaik mereka jika ingin tetap menjadi bagian dari tim nasional," tambahnya.


Indra juga telah mempelajari kekuatan Timnas Uzbekistan U-20 dari pertandingan mereka melawan Timnas Thailand U-20 pada Minggu, 28 Januari 2024, yang berakhir imbang. Dia yakin pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi para pemain Timnas Indonesia U-20.


Tautan live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan Timnas Uzbekistan U-20 dapat Anda temukan di sini: Tautan Live Streaming.(BY)