Duel Determinan, Indonesia vs Vietnam dalam Pertarungan Kualifikasi Piala Dunia -->

Iklan Atas

Duel Determinan, Indonesia vs Vietnam dalam Pertarungan Kualifikasi Piala Dunia

Senin, 29 Januari 2024

Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023


Timnas Indonesia - Jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bisa dilihat di bagian akhir artikel ini. Kedua tim saat ini berada dalam Grup F.


Pertemuan antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan berlangsung dua kali pada bulan Maret mendatang. Tim Garuda akan lebih dulu menjadi tuan rumah bagi Vietnam pada tanggal 21 Maret 2024.


Lima hari kemudian, tepatnya pada tanggal 26 Maret 2024, giliran Pratama Arhan dan kawan-kawan untuk bertandang ke Vietnam.


Pertandingan melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, saat ini Tim Garuda berada di posisi terbawah dalam Grup F.


Pasukan Shin Tae-yong belum berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal. Mereka kalah 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 melawan Filipina.


Timnas Indonesia harus tetap waspada saat bertandang ke Vietnam pada bulan Maret mendatang. Hal ini dikarenakan Vietnam pastinya akan memburu balas dendam setelah kalah di fase grup Piala Asia 2023.


Ada kabar baik bagi Timnas Indonesia, kemungkinan besar mereka akan mendapatkan tambahan pemain baru dalam pertandingan melawan Vietnam. PSSI sedang berusaha untuk memanggil sejumlah pemain keturunan seperti Maarten Paes, Thom Hae, dan Jay Idzes untuk bermain dalam pertandingan tersebut.


Berikut adalah jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:


21 Maret 2024: Indonesia vs Vietnam


26 Maret 2024: Vietnam vs Indonesia.(BY)