Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP Lakukan Kerja Sama dengan Hotel Aston Tanjung Pinang -->

Iklan Atas

Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP Lakukan Kerja Sama dengan Hotel Aston Tanjung Pinang

Kamis, 11 Januari 2024

 

.

Tanjung Pinang - Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang melakukan penandatanganan kerja sama dengan Pimpinan Hotel Aston Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Penandatanganan Naskah Kerja Sama tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Tanjung Pinang pada Kamis (11/1) malam.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. di Tanjung Pinang Kepulauan Riau kepada wartawan portal beritaminang.com. Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa kerja sama Universitas Negeri Padang dengan dunia industri perlu dilakukan agar bermanfaat bagi kedua lembaga.

"Kerja sama Universitas Negeri Padang dengan Hotel Aston Tanjung Pinang Kepulauan Riau ini terutama untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan praktik mahasiswa terutama di Fakultas Pariwisata Perhotelan," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang, Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D. menyampaikan bahwa kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas program studi seperti pengembangan kurikulum.

"Kerja sama ini juga bermanfaat untuk peningkatan kualitas lulusan seperti melalui pelaksanaan magang industri di Hotel Aston ini," tambah Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D.

Selain itu, kata Prof. Asmar Yulastri, M.Pd., Ph.D. kerja sama dengan Hotel Aston Tanjung Pinang Kepulauan Riau juga diharapkan dapat meningkatkan dosen praktisi dari dunia industri dalam perkuliahan di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.(*)