Geliat Profesi Baru, Layanan Pembuatan Website Mengubah Perkembangan Bisnis -->

Iklan Atas

Geliat Profesi Baru, Layanan Pembuatan Website Mengubah Perkembangan Bisnis

Minggu, 28 Januari 2024


Jakarta - Saat ini, profesi pembuatan website menjadi sangat diminati dengan janji penghasilan yang menggiurkan. Khususnya bagi bisnis yang masih baru, jasa ini memiliki peran penting.


Sebelum membahas lebih lanjut, penting untuk memahami definisi website terlebih dahulu. Website adalah kumpulan halaman web yang dapat diakses oleh publik dan saling terkait. Keberadaan website memungkinkan untuk menampilkan informasi terkait bisnis atau profil Anda. Bagi mereka yang baru memulai bisnis, berikut adalah beberapa poin kunci dalam memanfaatkan website untuk pengembangan bisnis.


Berdasarkan data yang ada, penggunaan internet di Indonesia mencapai 719 juta orang pada tahun 2013, meningkat menjadi 107 juta orang pada 2014, dan terus berkembang hingga 139 juta orang pada 2015. Pada Januari 2023, jumlah pengguna internet mencapai 213 juta orang. Dari data tersebut, dapat disimpulkan bahwa pengguna internet terus meningkat dari tahun ke tahun, menunjukkan manfaatnya dalam berbagai bidang.


Meskipun banyak orang saat ini mencari informasi melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan search engine populer seperti Google, konsumen dan pebisnis perlu menyelaraskan diri dengan dunia digital agar tidak tertinggal dalam pemasaran. Keuntungan memiliki website adalah kemampuannya untuk dioptimalkan melalui jasa pembuatan website.


Keuntungan Penggunaan Website:


Memudahkan Dalam Promosi:

Keberadaan website mempermudah dalam melakukan promosi. Saat ini, promosi tidak lagi mengandalkan brosur atau lembaran kertas. Dengan website, informasi perusahaan, produk, atau layanan dapat diakses dengan mudah, kapan saja, dan di mana saja.


Media Komunikasi:

Website menjadi media komunikasi yang efisien antara konsumen dan perusahaan. Konsumen dapat dengan mudah mencari informasi terkait bisnis dan melakukan kontak melalui website, membaca konten, dan menemukan informasi yang dibutuhkan.


Membangun Kepercayaan Konsumen:

Di era digital ini, konsumen lebih percaya pada perusahaan, produk, atau layanan yang memiliki keberadaan online melalui website. Website membantu konsumen memperoleh informasi lebih lanjut mengenai perusahaan atau produk, membangun kepercayaan terhadap bisnis tersebut.


Pembuatan website menjadi langkah penting untuk membantu pertumbuhan bisnis di era digital saat ini. San Development, sebuah software house di Bali, Indonesia, telah berpengalaman sejak tahun 2017 dalam menyediakan solusi untuk revolusi bisnis di era digital. Fokus utama perusahaan ini adalah pengembangan website dan aplikasi Android, dengan tujuan memberikan hasil terbaik bagi bisnis klien. Didukung oleh tim ahli dalam teknologi dan bisnis, San Development diakui sebagai jasa pembuatan website terpercaya yang menggunakan teknologi terkini dan strategi bisnis yang baik.(des)