Kegagalan PSG Memanfaatkan Peluang, Bermain Imbang dengan Stade Brest -->

Iklan Atas

Kegagalan PSG Memanfaatkan Peluang, Bermain Imbang dengan Stade Brest

Senin, 29 Januari 2024

PSG tertahan 2-2 oleh Stade Brest di Liga Prancis 2023-2024.


Paris - Paris Saint-Germain (PSG) gagal meraih kemenangan di markasnya sendiri saat menjamu Stade Brest di Stadion Parc des Princes, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. Tim Les Parisiens itu hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Stade Brest dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Prancis 2023-2024.


Dalam pertandingan tersebut, PSG harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 90+4 setelah Bradley Barcola dikeluarkan wasit akibat insiden di akhir laga.


Meskipun PSG kehilangan satu pemain, hal itu tidak bisa dijadikan alasan atas kegagalan mereka. Pasalnya, PSG hanya sebentar saja bermain dengan 10 pemain.


Kegagalan PSG meraih kemenangan disebabkan oleh kurangnya pemanfaatan peluang yang baik. Selain itu, Stade Brest juga memberikan perlawanan yang tangguh kepada PSG.


Salah satu faktor lainnya adalah penjagaan ketat yang diberikan kepada Mbappe oleh lini pertahanan Stade Brest. Akibatnya, meskipun PSG sempat unggul 2-0 melalui gol Marco Asensio dan Randal Kolo Muani, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan itu.


Di babak kedua, PSG kecolongan karena Stade Brest mampu memanfaatkan peluang dengan efektif. Dua gol balasan dari tim tamu membuat kemenangan yang sebelumnya sudah dekat dengan PSG, sirna.


Meskipun begitu, PSG tetap nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2023-2024 meski tidak meraih poin dari pertandingan tersebut.


PSG saat ini mengoleksi 44 poin, unggul enam angka dari OGC Nice yang berada di posisi kedua.


Berikut Susunan Pemain:


PSG XI: Donnarumma - Danilo, Beraldo Hernandez, Zaïre-Emery, Vitinha, Ruiz, Asensio, Barcola, Kolo Muani, Mbappé (c).


Cadangan: Navas, Marquinhos, Mukiele, Ugarte, E. Mbappé, Mayulu, Soler, Dembélé, Ramos.


Stade Brest XI: Bizot, Locko, Brassier, Chardonnay (c), Lala, Lees-Melou, Magnetti, Camara, Mounié, Del Castillo, Le Douaron.


Cadangan: Coudert, Le Cardinal, Dari, Satriano, Zogbé, Lebeau, Brahimi, Martin, Perreira Lage.(BY)