Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Harga dan Fitur-Fitur Unggulnya -->

Iklan Atas

Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Harga dan Fitur-Fitur Unggulnya

Selasa, 30 Januari 2024

Berapa harga Rolls Royce Phantom 2024? 


Jakarta - Mobil mewah Rolls Royce selalu menarik perhatian. Selain menghadirkan performa dan kenyamanan terbaik, mobil mewah ini juga menjadi simbol status dan gaya hidup yang mewah.


Meskipun harganya bisa mengguncangkan, bagi sebagian orang yang menginginkan kemewahan, mobil Rolls Royce menjadi topik pembicaraan yang menarik di kalangan pecinta otomotif.


Tertarik untuk mengetahui berapa harga dan keistimewaan mobil Rolls Royce? Berikut ini informasinya, seperti yang dilansir dari berbagai sumber pada Senin (29/1/2024).


Spesifikasi


Rolls Royce Phantom dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 6749cc 12-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 453 hp dengan torsi 720 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-Speed.


Mesin yang luar biasa ini memberikan tenaga besar dengan output mencapai 563 PS dan torsi 900 Nm, yang dikendalikan oleh transmisi otomatis 8-percepatan. Transmisi canggih ini menggunakan teknologi satelit untuk memastikan perpindahan gigi selalu optimal.


Fitur-fitur pada Phantom mencakup berbagai fitur keamanan seperti Anti Theft Device, Alarm Mobil, dan Engine Immobilizer. Sementara itu, fitur kenyamanan dan kemudahan meliputi AC, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Ventilasi AC Belakang, dan lainnya.


Untuk hiburan, Rolls Royce Phantom dilengkapi dengan Soket USB, Sambungan Bluetooth, Pemutar CD, Pemutar DVD, Radio AM/FM, dan lainnya.


Sistem keselamatan meliputi Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, dan beragam fitur lainnya untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang.


Harga


Rolls Royce Phantom memiliki rentang harga antara Rp 20 miliar hingga Rp 24 miliar dengan empat varian yang tersedia: 6.7 L, Coupe 6.7 L, Drophead Coupe 6.7 L, dan Extended Wheelbase 6.7 L.(BY)