Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Kota Sawahlunto, Gerindra Janjikan Ini -->

Iklan Atas

Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Kota Sawahlunto, Gerindra Janjikan Ini

Rabu, 31 Januari 2024

 

Konser Indonesia Maju pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kota Sawahlunto terpantau ramai di sela-sela baliho Ismed Caleg DPRD Sumbar Dapil 6 dan Caleg Gerindra lainnya. (foto anton)


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Konser Indonesia Maju pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di lapangan bola kaki Ombilin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat dibanjiri ribuan pasang mata, Selasa (30/1/2024) malam.


Ketua DPC Gerindra Kota Sawahlunto, Ismed menyebut selain acara yang meriah, sekitar 100 UMKM juga berjaya dan panen raya dalam kegiatan tersebut. Ajang konser ini juga melibatkan para pelaku UMKM setempat untuk melayani para penonton.


"Tak heran lapangan yang ramai itu juga menjadi pasar malam dadakan dan menggerakkan ekonomi masyarakat," imbuh Caleg DPRD Sumbar Dapil 6 ini.


Mantan Wakil Walikota Sawahlunto tersebut, berjanji kepada masyarakat Sawahlunto terkait persoalan status tanah yang sampai saat ini masih diklaim dan dikuasai, milik perusahaan BUMN tepatnya PT Bukit Asam akan diupayakan untuk berubah status menjadi HGU ataupun disertifikatkan untuk kepentingan masyarakat Kota Sawahlunto umumnya.


"Jadi, ada 2.800 hektare tanah yang berada di Kecamatan Barangin dan Lembah Segar, akan kita uruskan untuk Hak Guna Usaha (HGU) dulu, setelah itu baru kita sertifikatkan untuk kepentingan masyarakat. Itulah salah satu janji Gerindra kalau Pak Prabowo menang termasuk di Sawahlunto. Itulah yang kita fokuskan sekarang ini," harap Ismed yang turut didampingi istri tercinta Ketua DPRD Sawahlunto, Eka Wahyu.


Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengaku salut dengan ramainya penonton yang berkumpul dalam konser yang juga kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.


"Terima kasih karena masyarakat Sawahlunto dan Sumatra Barat umumnya masih bersama Prabowo Subianto. Insya Allah Prabowo-Gibran memang satu putaran," katanya.


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar, Andre Rosiade memberitahukan kepada masyarakat yang hadir bahwa Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.


"Siap menangkan Pak Prabowo! Di nasional, hari ini sudah diumumkan, bahwa survei Pak Prabowo sudah di atas 50 persen, itu di nasional. Di Sumatera Barat, Minggu lalu, LSI sudah mengumumkan, Pak Prabowo 49 persen. Lalu yang janji-janji manis, yang omon-omon itu 42 persen," ungkap Andre disambut teriakan pendukungnya.


Antusias masyarakat Kota Sawahlunto dengan Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran sangat tinggi. Terlihat di lokasi, tribun penonton dan di lapangan tampak padat saat acara tersebut berlangsung.


Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1, Vasco Ruseimy, mengajak semua penonton bersepakat untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran.


"Kami masyarakat Kota Sawahlunto bersepakat untuk memilih Prabowo dan Gibran pada Pilpres 14 Februari," ucap Vasco diiringi teriakkan penonton mengulangi.


Konser Indonesia Maju 'Prabowo-Gibran' dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbar yang juga Caleg DPR RI Andre Rosiade, Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 Vasco Ruseimy dan Erdiana, Ketua DPC Gerindra Sawahlunto Ismed, Ketua DPC Gerindra Tanah Datar yang juga Caleg DPRD Sumbar Dapil 6 Rony Mulyadi dan sejumlah pengurus DPD dan DPC Gerindra lainnya. (ton)