Masjid Raya Jihad Padang Panjang Konsisten Laksanakan Subuh Mubarakah -->

Iklan Atas

Masjid Raya Jihad Padang Panjang Konsisten Laksanakan Subuh Mubarakah

Senin, 29 Januari 2024
Ceramah agama pada Subuh Mubarakah di Masjid Raya Jihad, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Dari puluhan masjid yang ada di Kota Padang Panjang Masjid Raya Jihad salah satunya yang konsisten menyelenggarakan subuh mubarakah. 


Penjabat (Pj) Sekdako, Dr. Winarno, M.E mengapresiasi pengurus menyampaikan aspirasi kepada pengurus Masjid Jihad.


Hal tersebut dikatakan ketika menghadiri Subuh Mubarakah di Masjid Jihad, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Minggu (28/1).


Pada Subuh Mubarakah di masjid ini, pengurus juga konsisten mengumpulkan infak untuk dikirimkan ke Palestina.


Dalam sambutannya, Sekdako Winarno menyampaikan banyak keutamaan-keutamaan melaksanakan Salat Subuh berjemaah di masjid yang diceritakan Rasulullah dalam sunnahnya.


"Beberapa keutamaan yang didapat berdasarkan sunnahnya, di antaranya Salat Subuh berjemaah bagaikan salat malam satu malam penuh. Juga yang melaksanakan Salat Subuh dan Ashar akan masuk surga. Itu baru sebagian masih banyak keutamaan lainnya. Semoga kita mendapatkan keberkahan itu semua," ujarnya.


Pengurus Masjid Jihad menyampaikan semula berencana akan mendatangkan Syaikh Ibrahim Amin Ibrahim Muhammad Al Hafidz jauh dari Gaza Palestina. Namun karena ada hal lain digantikan Mudir Perguruan Islam Darussalam Payakumbuh, Muhammad Shiddieq Al Minangkabau. (syam)